Hangatnya Nostalgia di Bulan Mei, Tommy Page Siap Bius Jakarta

Risang Sudrajad  |  Jumat, 24 April 2015 14:50
Hangatnya Nostalgia di Bulan Mei, Tommy Page Siap Bius Jakarta
Tommy Page @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi beken idola para remaja di era 90an sal New Jersey Amerika Serikat, Tommy Page, siap menggelar konser di Indonesia. Bertajuk Up Close and Personal With Tommy Page Live in Jakarta 2015, konser ini seakan menjadi ajang nostalgia paling heboh yang akan digelar.

Tembang-tembang andalannya seperti Shoulder to Cry On, I'll Be Your Everything, A Zillion Kisses, When I Dream of You dan I‘m Falling in Love dijamin mampu membangkitkan gairah musik setiap orang. Wajar saja, reputasi besar Tommy Page memang tak pernah pudar. Di eranya, penyanyi yang kini berusia 44 tahun itu telah menghasilkan sejumlah hits dalam kolaborasinya dengan beberapa artis seperti dengan Sa Fire.

Antusiasme penonton untuk konser yang merupakan buah kolaborasi dari promotor MNC Innoform dan Adhitama Live ini sudah dibuktikan dari jumlah penjualan tiket. Lebih dari 250 tiket untuk kelas paling mahal sudah ludes terjual bahkan sebelum konser ini diumumkan secara resmi.

Tommy Page @foto: Kapanlagi.com®Tommy Page @foto: Kapanlagi.com®

Pihak promotor memang menyediakan beberapa kelas tiket yang berbeda yang dapat kamu miliki. Dimulai dari tiket Gold seharga Rp 880.000 hingga yang paling mahal yaitu kelas VVIP yang dapat kamu beli seharga Rp 2.750.000. Semua tiket itu akan membawamu semakin dekat untuk menyaksikan aksi panggung Tommy Page secara eksklusif.

Bukan hanya itu saja, pihak promotor juga memberikan diskon spesial untuk early bird. Untuk tiket pre-sale kami berikan diskon sebesar 10%, yang hanya tersedia untuk kelas Bronze dan Silver saja. Buruan dapatkan penawaran spesial ini karena tiket yang dijual sangatlah terbatas.

Ada banyak gerai penjualan yang dapat kamu datangi seperti Ibu Dibjo, Adhitama Live, MNC Shop. Kamu juga bisa memesan tiket ini melalui cara online dengan mengakses tiket.com, loket.com, dan kiostix.

Tunggu apa lagi, jadilah saksi kehangatan Tommy Page di Indonesia yang akan tampil secara eksklusif pada tanggal 29 Mei 2015 di panggung Kuningan City Ballroom. Rasakan nuansa nostalgia paling asyik yang pernah kamu rasakan.

Simak Juga:

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -