[Eksklusif] Taking Back Sunday Kagumi The Beatles dan Nirvana!

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 29 Maret 2014 16:50
[Eksklusif] Taking Back Sunday Kagumi The Beatles dan Nirvana!
Taking Back Sunday/Maytherockbewithyou®

Kapanlagi.com - Setiap musisi saat ini sepertinya pasti punya band yang mempengaruhi arah musik mereka. Sama halnya dengan band emo rock asal Los Angeles, Taking Back Sunday, yang mengakui bahwa pengaruh musik mereka datang dari band-band legenda lawas. Siapa saja?

Ya, band yang menjadi influence mereka adalah para legenda seperti The Beatles, Nirvana, hingga Guns N Roses. Tak bisa dipungkiri lagi, band-band tersebut tak hanya jadi influence TBS, melainkan untuk banyak artis lain juga.

"Beberapa band yang berpengaruh pada musik kita adalah The Beatles, Guns 'n Roses, Nirvana, dan Rancid. Sampai sekarangpun aku masih mendengarkan lagu-lagu mereka," ungkap Shaun Copper secara eksklusif kepada Kapanlagi.com®.

Selain band-band legendaris tersebut, ternyata Shaun juga punya band masa kini yang tengah Ia kagumi. Siapakah itu? Ya, namanya adalah Against Me!, sebuah band punk rock asal Florida yang baru dibentuk pada tahun 1997 silam.

"Saat ini aku punya band modern favorit. Mereka adalah Against Me!, dan lagu mereka yang berjudul Transgender Dysphoria Blues itu benar-benar keren," tutupnya.


Video by: Mitch Forbes

Baca Juga:

[Eksklusif] Taking Back Sunday Curhat Pada Lagu 'Flicker, Fade'?

[Eksklusif] Inilah Rahasia di Balik Artwork Taking Back Sunday!

[Eksklusif] Taking Back Sunday Beri Pengalaman Hidup di Albumnya!

[Video] Makin Tua Makin Emo, Taking Back Sunday Rilis Klip Baru

Gebrakan Album Baru, Taking Back Sunday Ajak The Used Tur!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -