[Eksklusif] Putri Ayu Jajal Pasar Pop Dengan 'Harus Berakhir'

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 21 Juni 2014 19:35
[Eksklusif] Putri Ayu Jajal Pasar Pop Dengan 'Harus Berakhir'
Putri Ayu @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dikenal melalui sebuah ajang bakat televisi, Putri Ayu sempat pula merilis sebuah single tahun lalu. Di 2014, di sela-sela kesibukan sekolahnya, gadis tujuh belas tahun ini kini meluncurkan Harus Berakhir.

Mengobrol santai di kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Putri Ayu menceritakan lebih lanjut soal singlenya itu. Tampak jelas Putri sangat antusias dengan single barunya ini.

"Judulnya Harus Berakhir dari Bebi Romeo, lagunya full pop, biar masyarakat bisa terima," kata gadis yang datang ditemani sang ibu tersebut.

Putri, siapkan single baru @foto: KapanLagi.com®Putri, siapkan single baru @foto: KapanLagi.com®

Putri Ayu menjelaskan, perilisan baru akan dilakukan setelah Idul Fitri. Saat ini, dia memulai promo dengan menyebarkan lagunya di radio-radio seluruh Indonesia. Artinya, kamu pun bisa me-request Harus Berakhir.

Dasar bernyanyi klasik rupanya tak membuat Putri Ayu menggariskan genre tertentu. Dia menegaskan, tak bermasalah jika harus menyanyikan genre lain, seperti pop dan seriosa.

Putri Ayu sendiri merupakan penyanyi yang diprediksi bakal memiliki karir panjang dan manis. Perlu kamu tahu, sebelumnya ia juga pernah loh berkolaborasi dengan musisi sekelas David Foster. Jadi penasaran dengan Harus Berakhir, kan?

(kpl/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -