Si Cantik Putri Ayu Kehabisan Tiket One Direction

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 21 Juni 2014 13:50
Si Cantik Putri Ayu Kehabisan Tiket One Direction
Putri Ayu/KapanLagi® - Foto: Boal
Kapanlagi.com - Setelah ketinggalan konser Taylor Swift di Jakarta beberapa waktu lalu, Putri Ayu kini kembali merana. Gadis yang mengaku mendengarkan berbagai jenis musik, mulai dari Raisa sampai Selena Gomez ini tampaknya juga harus melewatkan konser One Direction yang rencananya digelar tahun depan di Jakarta.

"Iya, kemarin mau beli tiketnya One Direction, ternyata sudah habis. Kata temen saya, pas buka (penjualan) tiket, tiga jam sudah langsung habis," ujar Putri Ayu dalam kunjungannya ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

"Padahal kan masih tahun depan, kirain masih bisa beli berapa bulan lagi. Tapi ternyata sudah kehabisan," lanjut siswi yang baru naik kelas tiga SMU ini, setengah menyesal.

Putri ayu ketinggalan konser One Direction/KapanLagi®Putri ayu ketinggalan konser One Direction/KapanLagi®

Bukan cuma ingin nonton One Direction, Putri Ayu ternyata juga menyimpan asa untuk berkolaborasi dengan boyband tersebut. Dan tidak berhenti hanya di One Direction, Putri menyebut beberapa nama lain yang diidolakannya.

"Raisa, Afgan, Taylor Swift, Selena Gomez, apa saja yang bisa jadi referensi. Pingin kerja sama sama Ariana Grande, Bebi Romeo, sama semua yang bagus-bagus!" imbuhnya seraya tertawa kecil.

Siapa tahu, mimpi Putri Ayu bisa terwujud suatu hari nanti?

(kpl/rea/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -