Nyanyi Bareng Michael Bolton, Putri Ayu Dandan Dari Jakarta!

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 21 Juni 2014 15:50
Nyanyi Bareng Michael Bolton, Putri Ayu Dandan Dari Jakarta!
Putri Ayu/KapanLagi® - Foto: Boal

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, Michael Bolton dan Putri Ayu datang dari generasi berbeda. Namun di Singapura beberapa waktu lalu, gadis 17 tahun ini terbang dari Jakarta untuk tampil sepanggung dengan Michael Bolton. Bagaimana ceritanya?

Ternyata, semua berawal ketika Putri Ayu terpilih menyanyikan Times to Say Goodbye bersama David Foster. Di sela-sela latihan bersama sang maestro, keduanya sempat latihan lagu The Prayer yang seharusnya dibawakan Bolton di konsernya Singapura bersama Charice, penyanyi Filipina.

Lantaran Charice berhalangan hadir dengan alasan pribadi, maka Putri Ayu diundang menggantikannya. "Dia (David Foster) mintanya mendadak. Saya lagi ada acara on air di Jakarta. Habis latihan di Jakarta, saya berangkat ke Singapura," cerita Putri yang mengunjungi kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

Putri Ayu bangga bisa duet dengan Michael Bolton/KapanLagi®Putri Ayu bangga bisa duet dengan Michael Bolton/KapanLagi®

"Waktu saya sampai, acara (konser) sudah mulai. Saya sudah pakai baju, make up sudah dari Jakarta. Ini kan kesempatan banget! Sampai di venue, nggak lama nyanyi," lanjut Putri yang kemudian tertawa kecil.

"Michael Bolton-nya juga sempat nggak yakin, saya juga yang, 'aduh entar gimana ya'. Tapi puji Tuhan semua lancar," kenang Putri.

Tak heran, bernyanyi dengan David Foster dan Michael Bolton dianggap Putri sebagai salah satu pencapaian terbesar dalam karirnya. Saat ini, gadis 17 tahun itu sedang bersiap sibuk mempromosikan single terbaru, Harus Berakhir.

Jangan Lewatkan!

Si Cantik Putri Ayu Kehabisan Tiket One Direction

'Harus Berakhir', Putri Ayu Minta Kekasihnya Meninggalkan Dirinya

17 Tahun, Putri Ayu Ubah Image Makin Cantik

Putri Ayu dan Ras Muhamad Bangga Terlibat di Album Vicky Sianipar

(kpl/rea/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -