[Eksklusif] Inilah Komentar The Vamps Tentang Brooklyn Beckham

Natanael Sepaya  |  Jumat, 04 Desember 2015 19:22
[Eksklusif] Inilah Komentar The Vamps Tentang Brooklyn Beckham
The Vamps © Splash
Kapanlagi.com - Langkah The Vamps di pentas musik internasional memang sudah bukan hal yang baru. Yap, nama kuartet asal Inggris itu kian melejit saat mereka merilis single dan video klip untuk Wake Up.

Tidak sendirian, mereka mengajak Brooklyn Beckham untuk ikut tampil bersama di dalam video klipnya. Bradley Simpson pun memberikan komentarnya tentang putra tampan David Beckham itu saat diwawancarai oleh KapanLagi.com® via telepon.

"Oh, Brooklyn Beckham. Dia sangat bertalenta. Kami menempatkan Brooklyn sebuah peran, peran untuk membuat satu perubahan (dalam klip Wake Up). Dia anak yang sangat baik," jelas Brad The Vamps saat diwawancarai secara eksklusif via telepon Rabu (2/12) kemarin.

Meski tidak berkecimpung di dunia yang sama, menurut The Vamps Brooklyn Beckham tetap kece! © SplashMeski tidak berkecimpung di dunia yang sama, menurut The Vamps Brooklyn Beckham tetap kece! © Splash

Lebih jauh, diakui Brad kalau Brooklyn Beckham sepertinya tidak memiliki niatan untuk aktif bermain musik seperti The Vamps. Karena itu, ketika ditanya siapa penyanyi yang paling ingin mereka ajak untuk berkolaborasi, ini komentar sang vokalis.

"Gak, dia gak bermusik. Aku rasa dia hanya berfokus pada modeling dan akting saja. Kalau aku pribadi, aku sangat suka sama Arctic Monkeys, dalam sebuah reality show kami sangat cocok. Mungkin juga dengan Disclosure," pungkasnya.

Nah, The Vamps sendiri akan tampil di Indonesia bersama The Tide pada 25 Januari mendatang. Karena itu, pastikan kamu update seluruh beritanya cuma di sini atau langsung ke situs resminya untuk mendapatkan tiket konser Bradley Simpson cs. :D

Sudah Baca Yang Ini?

Bikin Album 'WAKE UP', Para Personel The Vamps Bekerja Keras

Aksi Kece '22' Taylor Swift Versi Cowok-Cowok Ganteng The Vamps

Usai Brooklyn Beckham, Klip Terbaru The Vamps Bertabur Bintang

The Vamps Siap Panaskan Dunia Musik Indonesia di Awal Tahun 2016!

The Vamps Lahap 'Uptown Funk' & 'Shake It Off' di Atas Panggung!

(kpl/otx/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -