[Eksklusif] Dukungan Penuh Fans Memberkati One Direction

Natanael Sepaya  |  Kamis, 20 November 2014 13:22
[Eksklusif] Dukungan Penuh Fans Memberkati One Direction
One Direction ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Hari senin lalu, boleh jadi hari yang paling membahagiakan bagi kelima pemuda asuhan Simon Cowell. Merilis album FOUR, One Direction mengungkap seberapa penting sosok kamu, Directioners, untuk mereka.

Bersama, Harry Styles dan yang lainnya menyatakan kalau dukungan para fans sangat menakjubkan sampai saat ini. Merasa diberkati para Directioners, 1D sangat berterima kasih pada mereka.

Fans? Mereka sangat mengagumkan hingga sekarang. Kami merasa sangat diberkati ketika mereka menunjukkan dukungan besar terhadap kami. Aku dan yang lainnya tidak mungkin bisa duduk di sini tanpa adanya sosok mereka.
Harry Styles
 

"Fans? Mereka sangat mengagumkan hingga sekarang. Kami merasa sangat diberkati ketika mereka menunjukkan dukungan besar terhadap kami. Aku dan yang lainnya tidak mungkin bisa duduk di sini tanpa adanya sosok mereka," ujar Harry.

One Direction ©Sony Music EntertainmentOne Direction ©Sony Music Entertainment

Selalu memberikan dukungan penuh dan menunjukkan dedikasi tinggi, One Direction merasa sangat berarti. Menurut Harry, mereka sudah tidak bisa mengharapkan suatu hal yang lebih besar lagi dari para Directioners.

"Fans, ya, mereka selalu menakjubkan sampai saat ini. Selalu ada dengan dedikasi dan dukungan penuh, rasanya kami tidak bisa mengharapkan hal yang lebih besar lagi dari mereka," lanjut mantan Taylor Swift tersebut.

Nah, begitu berartinya kamu untuk mereka, One Direction mau kasih CD original album mereka nih. Mau? Terus update beritanya, pastikan kamu nggak melewatkan satu berita dari mereka.

Lihat video interview mereka di sini:

Kabar Terbaru One Direction

[Eksklusif] Pengorbanan Besar One Direction Untuk Album 'FOUR'

[Eksklusif] Ed Sheeran, Sosok Penting Dalam Album 'FOUR'!

[Eksklusif] Rilis Album 'FOUR', Ini Lagu Andalan One Direction!

[Eksklusif] 'FOUR' Album 1D Terkeren dan Teribet!

[Eksklusif] Rilis 'FOUR', One Direction Buka-Bukaan Buat Kamu

(kpl/ntn)

Well, semua orang pasti mengalami masa yang tidak keren, kan?
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -