[Eksklusif] 'FOUR' Album 1D Terkeren dan Teribet!

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 19 November 2014 09:22
[Eksklusif] 'FOUR' Album 1D Terkeren dan Teribet!
One Direction @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Akhirnya pada 17 November kemarin One Direction telah resmi merilis album terbaru mereka FOUR. Hal ini tentunya bakal disambut dengan sangat antusias oleh para Directioners di seluruh dunia.

Lewat sebuah wawancara eksklusif bersama Harry cs, mereka membahas bagaimana proses pencarian sound di album FOUR ini. Menurut One Direction, dari segi tata suara masih sedikit ada persamaan dengan MIDNIGHT MEMORIES.

"Aku rasa, kami begitu menyukai sound yang ada di rilisan terakhir 1D, jadi kami mengerjakan album ini dengan berpatokan pada MIDNIGHT MEMORIES, tapi juga dengan beberapa perubahan di dalamnya," terang Harry. Penyanyi ganteng ini juga menjelaskan kalau album ini menunjukkan proses pendewasaan dari One Direction.

One Direction @splashOne Direction @splash

"Kami di band juga mengalami proses pendewasaan bersama, hal ini begitu sangat membantu, bahkan album ini secara natural, progresnya juga mengikuti apa yang telah kami capai," jelasnya. Harry juga mengungkapkan, kalau FOUR merupakan album 1D yang benar-benar membanggakan.

"Kita benar-benar senang dan takjub dengan apa yang telah kami raih sekarang. Karena ketika menggarap FOUR, kami juga disibukkan dengan rangkaian jadwal konser yang padat, jadi ini adalah album yang begitu sangat membanggakan," ungkapnya. Liam lalu menambahkan, jika pemilihan lagu untuk album ini lumayan membuat ia dan band kebingungan.

"Bisa jadi, ini adalah salah satu album yang membuat kita benar-benar harus bekerja keras memilih lagu mana yang cocok untuk dimasukkan dalam track list. Karena pada akhirnya, kami harus merelakan beberapa lagu yang terpaksa tidak kami sertakan di album ini," terangnya. Nah, bagi kalian yang belum memiliki album terbaru 1D, simak terus yaa info di KapanLagi.com®, karena kami bakal mengadakan kuis dengan FOUR sebagai hadiahnya.

Baca juga berita lainnya:

[Eksklusif] Rilis Album 'FOUR', Ini Lagu Andalan One Direction!

Salah Gaul, Zayn Malik Mulai Terjebak di Dunia Narkoba?

[Eksklusif] Rilis 'FOUR', One Direction Buka-Bukaan Buat Kamu

Dua Pertanda Besar Zayn Malik Cabut Dari One Direction

Harry Styles Kirim Ribuan Bunga ke Taylor Swift, Balikan?

(kpl/fnd)

Pasangan Niall Horan - Barbara Palvin bikin iri deh. Tapi sayang, cinta mereka kandas di tengah jalan.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -