Ingin Comeback, Robbie Williams Memohon Lagu Hits Pada Ed Sheeran

Natanael Sepaya  |  Selasa, 27 September 2016 19:22
Ingin Comeback, Robbie Williams Memohon Lagu Hits Pada Ed Sheeran
Robbie Williams © Splashnews

Kapanlagi.com - Setiap lagu Ed Sheeran bagai sihir baru di industri musik global sekarang ini. Yap, bukan cuma sekedar menyajikan lirik yang puitis, tapi juga emosi yang disampaikan secara apik melalui nyanyian dan permainan gitar penyanyi asal Inggris tersebut.

Belum lagi sense-nya dalam memilih kata maupun nada-nada membuat Ed Sheeran banyak dipercaya musisi dunia lain untuk menggarap single hingga album mereka. Ini pula yang diyakini penyanyi senior Robbie Williams atas talenta yang dimiliki Ed Sheeran.

Demi comeback bersama album baru, Robbie Williams sampai memohon Ed Sheeran untuk membuatkannya lagu hits © SplashnewsDemi comeback bersama album baru, Robbie Williams sampai memohon Ed Sheeran untuk membuatkannya lagu hits © Splashnews

Seperti dilansir dari Female First, Williams yang mengungkapkan kalau dirinya memohon pada Ed Sheeran agar mengirim sebuah lagu untuk album comeback-nya. Merasa butuh lagu hits lain, ia pun menjatuhkan harapan terakhirnya pada Thinking Out Loud hit maker itu.

"Aku pikir sekarang ini kita kekurangan album, 'apa aku punya cukup banyak lagu hits? Apa di luar sana sudah ada banyak lagu hits?' Aku punya email Ed Sheeran. Aku akan mengirimnya email dan lihat apa yang terjadi berikutnya," aku Robbie Williams.

Dapat jawaban 'ya' dari Ed Sheeran, Robbie Williams merasa terhormat © AFPDapat jawaban 'ya' dari Ed Sheeran, Robbie Williams merasa terhormat © AFP

Menariknya, penyanyi yang kerap tampil dengan gitar akustiknya itu segera membalas email pelantun hits Rock DJ tersebut. Dalam emailnya, Ed mengirim sebuah lagu yang terinspirasi dari salah satu film legendaris dunia, PRETTY WOMAN.

"Aku menulis, 'Dear Ed, Robbie Williams di sini. Apa kamu punya lagu hits yang bisa dibagi?' Dan dia mengirimku lagu di mana film PRETTY WOMAN adalah inspirasinya. Aku menambahkan chorus dan aku rasa lagu itu sudah jadi secara utuh," lanjut Robbie pada The Sun Newspaper.

Melihat respon Ed Sheeran untuk langkah comeback Robbie Williams dengan album ke-11 miliknya, HEAVY ENTERTAINMENT SHOW, ia pun merasa sangat terhormat. "Aku merasa terhormat saat dia mengatakan 'ya' dan aku juga tersanjung karena ada dalam benak Ed. Kamu tidak bisa menolak untuk tidak menjadi seorang penggemar Ed. Dia seorang yang fenomenal, dan juga orang yang baik. Dia benar-benar dianugerahi talenta yang luar biasa," pungkasnya.