Duet 'Terlalu Manis' Bareng Slank, Sophia Latjuba Nyeker

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 28 Februari 2018 08:22
Duet 'Terlalu Manis' Bareng Slank, Sophia Latjuba Nyeker
Sohia Latjuba / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak musisi-musisi wanita yang turut menyemarakkan konser 'Slank in Love', salah satunya Sophia Latjuba yang tampil cantik dan anggun. Namun, ada hal yang menarik perhatian penonton dari penampilan kekasih Ariel Noah tersebut. Rupanya, Ia tak mengenakan alas kaki apapun alias nyeker.

Saat baru masuk panggung dan menyanyikan lagu Terlalu Manis bersama Kaka, tak ada hal aneh yang terlihat. Maklum, gaun yang dikenakan Sophia pada malam itu cukup panjang hingga menutupi telapak kakinya.

Kaka mungkin tak sadar, namun Bimbim yang posisinya ada di belakang melihat Sophia tak mengenakan alas kaki. "Sophie nggak pakai sepatu ya?," tanya Bimbim dari atas panggung, di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2) malam.

Kaka berusaha mengangkat gaun Sophia, namun dia tak berani. Akhirnya Sophia sendiri yang menaikkannya sedikit hingga terlihat kakinya tanpa alas kaki. Dia pun langsung memberikan alasan kenapa tak memakai sepatu hak tinggi seperti kebanyakan artis yang lain.

Sophie tampil bersama Slank tanpa alas kaki / Credit: @YoutubeSophie tampil bersama Slank tanpa alas kaki / Credit: @Youtube


"Ini pakai gelang kaki, dapat dari Jay (Subiakto), dia dapat dari Nepal. Jadi kalau pakai sepatu, gak kelihatan gelang kakinya, thanks banget Jay," kata Sophia memberi alasan.

Nyeker atau tidak, Sophie tampil ciamik malam itu. Suara lembutnya sukses menghipnotis para penonton yang terlihat larut dan ikut bernyanyi bersama di sepanjang lagu.

Jangan Lewatkan!

Curhatan Panjang Eva Celia Alami Body Shaming Dari Netizen

Begini Penampilan Sophia Latjuba Yang Penuh Energi di 'LAFFestival 2018'

Ikut Main di 'DANUR 2', Shawn Adrian Tak Rasakan Pengalaman Aneh

Sophia Latjuba Ungkap Kegembiraannya Bisa Manggung Bareng Ariel Yang Satu Ini

Andien Tunjukkan Penampilan Maksimalnya di LAFFestival 2018