Begini Penampilan Sophia Latjuba Yang Penuh Energi di 'LAFFestival 2018'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Begini Penampilan Sophia Latjuba Yang Penuh Energi di 'LAFFestival 2018' Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba jadi salah satu penampilan yang dinantikan di panggung musik bertajuk Love and Fabulous Festival atau LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2) kemarin. Seperti diketahui, Sophia sudah lama tidak terjun ke bidang tarik suara. Kini, ia kembali bernyanyi setelah diajak kolaborasi oleh NEV+ yang merupakan project dari band Nidji tanpa sang vokalis, Giring Nidji.


Mengenakan gaun berwarna merah, Sophia tampil penuh energik di atas panggung. Ia bahkan tak malu-malu berjoget mengikuti irama musik. Malam itu, Sophia membawakan sekitar empat buah lagu, di antaranya This is Not America dari David Bowie, Linger dari The Cranberries, Kangen yang merupakan lagu duetnya bersama almarhum Chrisye serta lagu Nidji berjudul Laskar Pelangi.


Bersama NEV+, Sophia Latjuba bawakan lagu dari David Bowie dan The Cranberries © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBersama NEV+, Sophia Latjuba bawakan lagu dari David Bowie dan The Cranberries © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Ya jelas (tampil energik) ini kan dance musik ya EDM gitu. Mau nggak mau beda dengan original version-nya. Senang banget. Hehe. Ya mudah-mudahan anak-anak (NEV+) nggak kecewa. Senang aja karena kan (lagu Kangen) didaur ulang lah sama NEV+ satu warna yang berbeda. Ya seru saja sih tadi," ujar Sophia yang ditemui usai tampil.


Saat membawakan lagu Laskar Pelangi, Sophia juga berduet dengan Dea Dalila yang merupakan eks vokalis HiVi. Meski usia mereka terpaut jauh, tak ada kecanggungan antara mereka berdua.


LAFFestival 2018 jadi panggung untuk Sophia Latjuba kembali bernyanyi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLAFFestival 2018 jadi panggung untuk Sophia Latjuba kembali bernyanyi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Ya menyenangkan, musik kan nggak kenal umur ya. Seni nggak mengenal umur. Jadi satu kolaborasi yang nikmat aja, dua warna yang berbeda, Dea sama saya. Ini juga satu genre musik yang saya nggak pernah bawain. Jadi ya having fun aja," pungkas Ibunda Eva Celia itu.


Malam itu NEV+ bersama Dea juga tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu dari Nidji dengan unsur musik EDM seperti lagu Hapus Aku, Di Atas Awan, Arti Sahabat, Disco Lazy Time, Biarlah dan Sudah. Bahkan sang vokalis Giring yang saat ini memilih vakum dari Nidji juga terlihat di area penonton menyaksikan penampilan teman-temannya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending