Andien Tunjukkan Penampilan Maksimalnya di LAFFestival 2018

Natanael Sepaya  |  Minggu, 11 Februari 2018 14:22
Andien Tunjukkan Penampilan Maksimalnya di LAFFestival 2018
Andien © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Berlian Entertainment menghadirkan panggung musik bertajuk Love And Fabulous Festival (LAFFestival). Acara tersebut pun digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

LAFFestival menyajikan hiburan untuk para pecinta musik Tanah Air dengan menghadirkan 11 konser dalam satu malam. Semakin spesial karena acara ini menghadirkan tiga panggung berbeda yakni, Love, Hope dan Passion.

Andien Aisyah adalah salah satu penyanyi yang tampil di awal sekitar pukul 18.30 WIB. Tampil di panggung Love, Andien membuka penampilannya dengan membawakan lagu lamanya seperti Sahabat Setia Dan Milikmu Selalu.

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selanjutnya Andien menyanyikan salah satu lagu barunya yang ada di album METAMORFOSA berjudul Indahnya Dunia. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu baru Andien yang kini menjadi favorit para penonton.

Ibu dari Anaku Askara Biru itu kembali melantunkan lagu demi lagu. Namun entah mengapa mengapa usai menyanyikan lagu Pulang, Andien sempat mengeluarkan air mata. Tak menjelaskan makna air mata tersebut, Andien kembali melanjutkan penampilannya dengan lagu Warna-Warna.

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Mungkin banyak yang nggak tau lagu Warna-Warna. Ini ada di album terbaru saya METAMORFOSA. Sebenarnya ini interpretasi dari lagu (anak-anak) Pelangi," kata Andien yang malam itu tampil cantik mengenakan blazer berwarna pink yang dipadukan dengan rok berwarna kuning.

Andien menutup penampilannya dengan lagu bertempo upbeat yakni Metamorfosa dan Moving On. Andien pun mengajak penonton untuk bernyanyi dan bergoyang bersama.

Selain Andien, LAFFestival juga dimeriahkan oleh penampilan musisi lokal lainnya seperti Raisa, Maliq and D Essentials, NEV+ yang berkolaborasi dengan Sophia Latjuba dan Dea Dalila serta penampilan musisi luar negeri yakni CL, Anne Marie dan The Brand New Heavies.

Baca Yang Ini Juga!

Gaet Anak Muda, Java Jazz Festival 2018 Hadirkan Sederet Musisi Internasional Baru

FOTO: Bikin Gemas, Lucunya Baby Kawa Putra Andien Saat Menjadi Domba!

Angkat Budaya Tanah Air, Kulfest 2017 Gabungkan Berbagai Macam Kesenian

Kulfest 2017, Gabungkan Kesenian Dengan Keindahan Alam

Tampil di Acara Desainer Ternama, Syahrini Menjelma Jadi 'Ratu Angin'

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -