Duet Sama BCL, Rizky Febian Merasa Terbebani?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 19 Agustus 2016 18:35
Duet Sama BCL, Rizky Febian Merasa Terbebani?
Rizky Febian © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Rizky Febian langsung berhasil mencuri perhatian sejak kemunculan pertamanya. Lagunya yang berjudul Kesempurnaan Cinta mendapatkan sambutan positif. Video musiknya sampai saat ini bahkan sudah ditonton lebih dari 30 juta kali.

Wajar saja bila Rizky Febian kini makin sering muncul di televisi. Terbaru, putra komedian Sule ini ikutan ambil bagian sebagai bintang di ulang tahun RCTI.

Nah, di sini Rizky Febian mendapatkan kesempatan untuk berduet bareng Bunga Citra Lestari. Penyanyi 18 tahun itu mengaku sama sekali tak ada beban saat harus berduet bareng seniornya di dunia musik.

Rizky Febian sama sekali tak merasa terbebani duet dengan BCL © KapanLagi.com®/Sahal FadhliRizky Febian sama sekali tak merasa terbebani duet dengan BCL © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli



"Gak ada beban, enjoy aja. Iki paling suka kolaborasi, pernah kolaborasi juga kan. Gak ada beban duet sama BCL," ujar Rizky Febian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/8/2016).

Di sisi lain, Rizky Febian ternyata punya satu penilaian khusus terhadap sosok BCL. Menurutnya, pelantun tembang Wanita Terbahagia itu adalah seorang seniman yang memiliki karakter kuat.

"BCL bisa dibilang berkarakter selain jago akting, albumnya banyak. Aku gak mau nolak duet sama dia, hajar aja," tandasnya.

Simak Juga:

Terjun Jadi Penyanyi, Rizky Febian Selalu Ingat Kata-Kata Ini

Berawal Dari Sebuah Doa, Rizky Febian Masuk Nominasi 'APM 2016'

Rizky Febian Siapkan Single Baru & Album Perdana Buat Akhir Tahun

Vebby Palwinta - Rizky Febian, Dari Teman Jadi Nyaman

Rizky Febian Salut Dengan Perjuangan Septian

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -