Berawal Dari Sebuah Doa, Rizky Febian Masuk Nominasi 'APM 2016'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 28 Juli 2016 09:22
Berawal Dari Sebuah Doa, Rizky Febian Masuk Nominasi 'APM 2016'
Rizky Febian © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Kemunculan Rizky Febian di industri musik Tanah Air memang patut diacungi jempol. Tak hanya sukses menawarkan musik pop yang fresh, hit single-nya yang berjudul Kesempurnaan Cinta itu pun berhasil meledak di pasaran dan mencuri hati semua orang.

Seperti kalimat yang mengatakan kalau kerja keras tidak akan pernah mengkhianati, akhirnya perjuangan Rizky Febian di dunia musik pun membuahkan hasil. Setelah sebelumnya hanya bisa tampil di press conference dan menjadi opening, doa putra Sule yang satu ini pun terwujud dan mencatatkan namanya sebagai salah satu nominator Anugerah Planet Muzik 2016 (APM 2016).

"Iya (pertama kali masuk APM), dulu cuma nyanyi di press conference dan opening, dan tahun lalu iki berdoa semoga setelah dari press conference ini (tahun lalu) masyarakat jadi tahu lagu Iki dan tiba-tiba Iki masuk APM dan masuk 2 kategori. Bener-bener nggak percaya, ini kayak mimpi yang dulu cuma bisa Iki impikan, kayak nggak mungkin ini bisa terjadi ke Iki dengan musisi-musisi handal dan musisi-musisi yang luar biasa. Jadi buat iki kalo masalah nanti menang atau nggak, itu Iki serahkan ke yang atas lagi aja, ke Allah SWT aja, Iki lebih ingin fokus ke perform nanti di Singapur," ujarnya saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Berawal dari sebuah doa di tahun lalu, kini Rizky Febian siap mencicipi salah satu ajang penganugerahan bergengsi di Asia, APM 2016 © KapanLagi.com/Sahal FadhliBerawal dari sebuah doa di tahun lalu, kini Rizky Febian siap mencicipi salah satu ajang penganugerahan bergengsi di Asia, APM 2016 © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Cukup wajar rasanya jika penyanyi yang akrab disapa Iki ini masih merasa ragu bisa masuk APM 2016 mengingat banyaknya musisi lain yang memiliki jam terbang dan kualitas yang sudah mantap. Karena itu, Rizky pun tak ingin ambil pusing dalam persaingan merebut salah satu penghargaan di APM 2016 nanti.

"Nanti di sana Iki akan bawain Kesempurnaan Cinta. Masalah saingan sebenernya nggak bersaing ya, lebih balik lagi ke selera penonton, penonton yang menilai dan melihat. Kalo masalah kualitas mah mereka lah yang menang, karena Iki masih merintis juga, masih belajar, iki mah ke sana nothing to lose lah, cuma datang memberikan semangat untuk yang di Singapur dan perform juga," lanjut Rizky Febian.

Namun dari semua hal membahagiakan yang ada saat ini, pesan orang tua padanya di dunia entertainment masih jadi salah satu yang paling disyukuri Iki. "Banyak lah kalo orang tua seperti biasanya suka memberikan saran apa lagi di dunia entertain, segala sesuatu hal bisa jadi sensitif di dunia ini. Bener-bener di saat kita melangkah harus bisa mikir dua kali, udah gitu aja," tandasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Vebby Palwinta - Rizky Febian, Dari Teman Jadi Nyaman

Rizky Febian Salut Dengan Perjuangan Septian

Senasib Dengan Septian, Rizky Febian Ingat Pernah Hidup Susah

Kisah Septian Ingatkan Rizky Febian Saat Masih Hidup Susah

Eks Kru Romy Rafael Beri Doorprize Apartemen di Pernikahannya!

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -