Terjun Jadi Penyanyi, Rizky Febian Selalu Ingat Kata-Kata Ini

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 28 Juli 2016 17:22
Terjun Jadi Penyanyi, Rizky Febian Selalu Ingat Kata-Kata Ini
Rizky Febian © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Memiliki orangtua yang hidup supportif ternyata memberikan dampak positif untuk Rizky Febian. Selain keinginannya terjun sebagai soloist didukung seratus persen, orangtuanya selalu enak untuk diajak sharing mengenai langkah-langkah yang harus ia buat sebagai entertainer.

"Orangtua mendukung seratus persen apa dan langkah apa yang Ikky lakukan sekarang. Orangtua bener-bener support. Yang Ikky suka mereka selalu support dan di mana pun tiap Ikky pulang ke rumah setelah nyanyi mereka selalu mencari kekurangan dan kesalahan apa iki di saat perform, jadi kayak evaluasi setiap hari," ucapnya saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Banyak saran dan masukan yang telah ia dapatkan dari kedua orangtuanya. Dan yang paling diingatnya adalah kata-kata 'bener-bener di saat kita melangkah harus bisa mikir dua kali'.

Dukungan dan masukan selalu diberikan oleh Sule dan istri agar Ikky lebih matang sebagai penyanyi © KapanLagi.com/Bambang E RosDukungan dan masukan selalu diberikan oleh Sule dan istri agar Ikky lebih matang sebagai penyanyi © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Banyak lah kalau orangtua seperti biasanya suka memberikan saran apa lagi di dunia entertain, segala sesuatu hal bisa jadi sensitif di dunia ini (entertain). Bener-bener di saat kita melangkah harus bisa mikir dua kali udah gitu aja," ucapnya.

Single pertamanya Kesempurnaan Cinta mendapatkan apresiasi sangat baik di masyarakat. Awalnya, hal ini menjadi beban untuk Ikky untuk merilis single selanjutnya. Namun, daripada memikirkan apakah karya yang akan ia rilis ini meledak seperti single sebelumnya, Ikky lebih memilih untuk fokus mencurahkan tenaga serta usahanya dalam single yang kini sudah siap dirilis ini.

"Nothing to lose, karena Ikky lebih ingin berkarya dengan tulus tanpa harus berpikiran 'harus booming' tapi lebih kayak 'ini loh karya Ikky', silahkan anda yang menilai. Yang penting Ikky sudah memberikan karya ciptaan Ikky sendiri," pungkasnya dengan semangat.

Jangan Lewatkan!

Berawal Dari Sebuah Doa, Rizky Febian Masuk Nominasi 'APM 2016'

Rizky Febian Siapkan Single Baru & Album Perdana Buat Akhir Tahun

Vebby Palwinta - Rizky Febian, Dari Teman Jadi Nyaman

Rizky Febian Salut Dengan Perjuangan Septian

Senasib Dengan Septian, Rizky Febian Ingat Pernah Hidup Susah

(kpl/far/otx)

Meledaknya single Kesempurnaan Cinta membawa banyak job mengalir bagi Rizky Febian. Anak komedian Sule ini diundang ke acara pesta pernikahan miliuner asal Surabaya, Septian Suryawirawan.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -