Duet Demi Lovato dan Christina Aguilera Bakal Terjadi!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 06 April 2018 12:22
Duet Demi Lovato dan Christina Aguilera Bakal Terjadi!
Demi Lovato - Christina Aguilera © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Meski berbeda generasi, namun tidak bisa dipungkiri kalau Demi Lovato dan Christina Aguilera sama-sama memiliki kualitas dan kapasitas seorang popstar. Menariknya, bulan lalu Demi Lovato dan Christina Aguilera dikabarkan akan melakukan duet untuk musik baru.

Nah setelah kabar tersebut beredar dan memunculkan antusias tersendiri dari masing-masing fans, sepertinya duet tersebut memang benar-benar akan terjadi. Sebabnya seperti dilansir dari NME, beberapa waktu lalu Demi dan Christina sempat bercuit mengenai kolaborasi mereka yang kini telah dihapus.

Vokalis All Time Low, Jon Bellion, sebut dirinya memproduseri lagu duet Demi Lovato dan Christina Aguilera © twitter.com/stayalivecthVokalis All Time Low, Jon Bellion, sebut dirinya memproduseri lagu duet Demi Lovato dan Christina Aguilera © twitter.com/stayalivecth

Menariknya, Jon Bellion yang merupakan vokalis dari band All Time Low secara tiba-tiba bercuit di Twitter dan mengatakan kalau ia ikut memproduseri lagu duet Demi dan Christina. Yap, jika benar, rasanya nada-nada pop catchy dan tempo yang cukup upbeat bisa kita harapkan dari hasil duet Demi bersama Christina.

Beberapa minggu lalu demo lagu Christina Aguilera yang berjudul Fall In Line bocor di internet dan baru-baru ini Demi mem-posting sebuah foto selfie di Instagram dengan caption I Wasn't made to fall in line. Kebetulan? Bisa saja, tapi percaya atau tidak lirik pada bagian chorus di lagu Fall In Line memiliki kalimat yang sama dengan caption Demi Lovato.

Duet pop antara Demi Lovato dan Christina Aguilera jadi salah satu rilisan yang patut dinanti! © AFPDuet pop antara Demi Lovato dan Christina Aguilera jadi salah satu rilisan yang patut dinanti! © AFP

Memang sampai saat ini baik Demi maupun Christina sama sekali belum memberikan bocoran atau detail apapun mengenai duet mereka. Hanya saja jika melihat kejadian demo track yang bocor hingga caption Demi yang mirip, rasanya duet kedua popstar ini memang benar-benar ada.

Selain itu jika mengingat kedua penyanyi ini sama-sama mengusung pop sebagai identitas musiknya, tidak berlebihan kalau kita bisa mengharapkan Demi dan Christina untuk membuat pop semakin berjaya. Well, nantikan update berikutnya cuma di KapanLagi.com ya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Demi Lovato Rayakan Enam Tahun Bebas Alkohol

Ibunda Demi Lovato Ingin Anaknya Balikan Sama Wilmer Valderrama

Christina Aguilera Konfirmasi Duetnya Dengan Demi Lovato?

Demi Lovato Bikin Akun IG Khusus Konser, Yuk Intip Foto-Foto Cantiknya

[FOTO] Demi Lovato & Wilmer Valderrama Tertangkap Kencan, Balikan?

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -