Christina Aguilera Konfirmasi Duetnya Dengan Demi Lovato?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 08 Maret 2018 13:22
Christina Aguilera Konfirmasi Duetnya Dengan Demi Lovato?
Christina Aguilera - Demi Lovato © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Christina Aguilera adalah salah satu penyanyi terbaik yang ada saat ini, mulai dari lagu Genie In a Bottle, sampai Your Body. Yap, Christina memang belum pernah mengecewakan para pendengarnya lewat setiap lagu yang ia rilis. Hanya saja, sudah 6 tahun berlalu sejak ia terakhir merilis album.

Setelah membiarkan para pendengarnya terbuai dengan lagu-lagu lamanya, kini Christina pun tengah mempersiapkan materi untuk album barunya. Namun bukan cuma itu saja, seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Christina seolah mengkonfirmasi rumor mengenai duetnya bersama Demi Lovato.

Christina Aguilera konfirmasi duetnya dengan Demi Lovato? © KapanLagi.comChristina Aguilera konfirmasi duetnya dengan Demi Lovato? © KapanLagi.com

Perlu diketahui kalau sampai saat ini kedua superstar itu sama sekali belum memberi pernyataan resmi mengenai rumor duet yang beredar. Hanya saja ketika Christina berhadapan dengan paparazzi dan mendapat pertanyaan mengenai duetnya bersama Demi Lovato, ia pun menjawab dengan singkat.

"Aku suka Demi. Dia gadisku, ada hal-hal hebat yang akan datang," ujar Christina singkat, pada paparazzi. Tentunya kabar tersebut cukup menyenangkan untuk didengar para fans dan penikmat musik kedua superstar tersebut. Tapi, jangan lupakan juga komentar Demi Lovato pada Billboard tentang tour dan project terbarunya.

"Aku punya kolaborasi dengan salah satu idola terbesarku. Aku belum bisa memberi tahunya sekarang, tapi kalian akan segera tahu. Aku juga tidak sabar untuk memperdengarkannya pada dunia, ini lagu yang menakjubkan," ungkap Demi pada Billboard.

Mengingat Demi Lovato juga adalah seorang fan besar Christina Aguilera, rasanya kita bisa berharap banyak akan kehadiran duet superstar ini. Jadi, pastikan kamu tetap update semua berita terbaru musik di KapanLagi.com supaya nggak ketinggalan mengenai kabar duet superstar dunia ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Setelah 5 Tahun, Akhirnya Christina Aguilera Beri Sinyal Siap Merilis Album Baru

Pink Akui Dirinya dan Christina Aguilera Punya Duet Rahasia!

Pink Tepis Kabar Jika Dirinya Mengkritik Penampilan Christina Augilera di 'AMA 2017'

Dandan Natural di AMAs 2017, Christina Aguilera Cantiknya Bikin Pangling!

Puncaki Chart, Dua Lipa Ucapkan Terima Kasih pada YouTube

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -