Duet Bareng El Rumi, Dul Ogah Bikin Musik Alay

Arai Amelya  |  Selasa, 09 Desember 2014 10:25
Duet Bareng El Rumi, Dul Ogah Bikin Musik Alay
Dul Jaelani - El Rumi - Al Ghazali foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dibandingkan kedua kakaknya yakni Al Ghazali dan El Rumi, Dul Jaelani memang yang belum banyak terjun ke dunia selebritis. Kalau kedua kakaknya sudah jadi aktor, penyanyi dan bintang iklan, putra bungsu mantan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sepertinya masih menikmati masa remajanya.

"Kalau main film nanti lah, tahun depan saja. Ini bukan tahunnya jadi 2015 aja. Saya masih kecil, remaja aja belum, hehehehe," papar Dul yang dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12).

Disinggung apakah Dhani dan Maia belum membolehkan dirinya menjadi selebritis, Dul membantahnya. Menurut Dul, kedua orangtuanya membebaskan dirinya berkarier apapun.

"Sekarang sih saya lagi promo radio saja. Kan band saya baru mulai dari awal lagi," papar gitaris sekaligus vokalis dari grup band Backdoor miliknya.

Meskipun sibuk dengan Backdoor, Dul rupanya berencana merilis sebuah proyek musik bersama El. Lantas apakah Al tidak bergabung juga? Mengingat di masa kecilnya, mereka bertiga sangat populer dengan Lucky Laki.

"Sama kakak El mau bikin Ahmad Bersaudara, daripada band nggak jalan. Kalau kakak Al dia sudah angin-anginan di musik. Jadi aku sama kakak El mau bikin musik 60-an biar nggak alay. Ide dan duitnya dari kita berdua saja. Kita duo aja karena ide bikin proyek itu langka dari Tuhan," tutup Dul. (kpl/aal/aia)

Namun sepertinya kurang cocok ketika mereka harus mengawali gaya musik mereka dengan tema percintaan orang dewasa.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -