'Ada Kata', Single Baru Milik Flo Yang Galau dan Menyayat Hati

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 26 Mei 2018 09:38
'Ada Kata', Single Baru Milik Flo Yang Galau dan Menyayat Hati
Flo / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama Vionita Shinta mungkin masih terdengar asing di telinga kalian semua. Dia adalah sosok penyanyi pendatang baru dengan kualitas suara yang memukau. Flo, begitu Ia akrab disapa, sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2014. Sayangnya, kala itu Ia tak berhasil masuk panggung Spekta.

Meskipun begitu, Flo tak lantas menyerah mengejar impiannya untuk jadi penyanyi. Flo terus berkarya dengan mengikuti sejumlah event. Kesungguhan Flo pun akhirnya berbuah manis dengan bantuan dari produser dan juga pengusaha Sandy Bangapadang.

Dari sejumlah lagu yang ditulis oleh Flo, lagu Ada Kata akhirnya diangkat jadi sebuah single. Judul lagu ini sebetulnya adalah singkatan dari Aku dan Kamu Jadi Kita, sebuah penggalan lirik yang terdapat dalam lagu dan merupakan ungkapan harapan tokoh yang ada di kisah lagunya.

Single 'Ada Kata' Flo / Credit: Dokumentasi PribadiSingle 'Ada Kata' Flo / Credit: Dokumentasi Pribadi

Flo yang sangat produktif dalam menulis lagu juga mengisi lirik dengan kisah kehidupan dirinya dan sekitarnya. Dalam proses rekaman, Flo didampingi oleh Music Director Afif Givano dan sejumlah musisi lainnya. Notasi yang ringan, lirik lagu yang simpel ditambah perpaduan suara Flo yang memukau membuat lagu ini jadi elegan dan menyayat hati.

Lagu Ada Kata rilis pada tanggal 30 Maret 2018 lalu. Setelahnya, Ada Kata diputar perdana secara serentak di 74 Radio di kota-kota seluruh Indonesia. Dengan datangnya riisan ini, maka Ada Kata resmi didaulat sebagai lagu terbaru dari Flo.

Ada Kata telah mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan anda, Itunes, layanan musik streaming Spotify, Joox, Langit Musik dan RBT di provider favorit kalian. Buat kamu yang penasaran dengan lagunya, cek video di bawah ya!



Jangan Lewatkan!

Chilla Kiana Merasa Bangga Pernah Dikontrak Disney Channel

Hijrah dan Putuskan Berhijab, Kini Barbie Larasati Rilis Lagu Religi

VoB, Band Metal Berhijab Yang Ingin Hilangkan Stigma Negatif

Belajar Vokal Dengan Reza Artamevia, Queen Marbella Rilis Single Religi