Raisa Mengaku Masih Takut Bikin Lagu Religi

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Raisa Mengaku Masih Takut Bikin Lagu Religi Raisa

Kapanlagi.com - Si cantik Raisa Andriana ternyata sempat berpikir untuk membuat sebuah album religi. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).


Baginya menulis dan membawakan lagu-lagu bernuansa positif membuat kebahagiaan tersendiri untuknya. Sayangnya, cewek yang akrab disapa Yaya ini mengaku bahwa ilmu yang dimilikinya sekarang belum cukup untuk itu.


"Sebenarnya aku sih kepikiran ya. Aku suka banget bikin lagu yang buat anak muda yang dengerin tapi syarat makna, terutama yang berbau Islami. Aku pengen banget denger atau buat sesuatu yang baru, tapi untuk sekarang ilmu aku belum nyampai," ujar kekasih Hamish Daud ini.


Raisa mengaku masih takut untuk menuliskan lagu berbau agama © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaisa mengaku masih takut untuk menuliskan lagu berbau agama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Di balik itu, Raisa memperkenalkan lagunya yang masih berbau Ramadhan bertajuk Nyawa dan Harapan. Lagu ini ada dalam playlist album HANDMADE yang rilis pada tahun 2016 silam.


"Kemarin teman aku bilang ada lagu Nyawa dan Harapan, mungkin bisa dimaknai juga secara agama. Kalau lagu-lagu yang nyerempet mungkin di lagu ada, Nyawa dan Harapan," jawabnya.


Well, jadi kita nantikan saja Raisa dengan karya pure religinya! Tetap pantengin KapanLagi buat informasi terbaru soal Raisa ya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending