Dua Anaknya Jadi Penyanyi Cilik, Nola Be3 Bantah Eksploitasi

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 13 September 2016 15:22
Dua Anaknya Jadi Penyanyi Cilik, Nola Be3 Bantah Eksploitasi
Nola Be3 © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nola Be3 tak menyangka jika darah seninya juga turun kepada anak-anaknya, terutama kedua anak perempuannya yakni Naura dan Neona. Kini, Nola dan sang suami Baldy pun ikut sibuk dengan jadwal kegiatan menyanyi kedua anaknya.

"Yang nomor dua (cowok) sebenarnya juga suka nyanyi. Tapi yang menunjukkan itu anak nomor satu sama nomor tiga. Apalagi Neona kan, lihat kakaknya (Naura) wah aku harus lebih keren nih daripada kakak. Kalau dibilang nyangka nggak nyangka bisa dibilang begitu lah," ujar Nola saat ditemui di Jagorawi Golf and Country Club, Cibinong, Jawa Barat pada (11/9).

Menjadikan kedua anaknya sebagai penyanyi cilik, Nola pun menepis kabar jika dirinya telah mengeksploitasi anak-anaknya. Pasalnya semua itu dilakukan berdasarkan minat dan kesenangan Naura dan Neona.

Nola Be3 tak paksakan anak-anaknya untuk menyanyi © KapanLagi.com/ Nola Be3 tak paksakan anak-anaknya untuk menyanyi © KapanLagi.com/

"Eksploitasi anak kan memaksakan kehendak orang tua, ini jelas anaknya yang mau sendiri. Buktinya Bevan (anak kedua cowok) untuk saat ini dia tidak mau wawancara, aku nggak maksain dia wawancara, aku nggak mau nyanyi ya udah nggak usah nyanyi. Jadi lakukan apa yang mereka mau. Aku bilang ke anak-anak lakukan dengan baik dan serius. Neona juga beberapa kali ikut Naura di panggung dan anaknya senang. Kelihatan kok kalau anak yang terpaksa," tegas Nola.

Meski kedua anaknya sibuk dengan kegiatan menyanyi, sebagai orang tua Nola dan Baldy tetap mengutamakan pendidikan. Mereka tidak mengizinkan anak-anaknya bolos sekolah demi jadwal menyanyi.

"Kebetulan Naura sangat padat jadwalnya. Weekend dia bisa nyanyi di dua tempat. Dia di salah satu stasiun televisi, rutin sebagai mini judge. Aku punya komitmen sama Nola bahwa anak-anak pendidikan nomor satu. Hari sekolah tidak boleh ada kegiatan. Dia boleh ada kegiatan setelah pulang sekolah. Nggak akan lihat Naura nyanyi di hari biasa. Kita paling nggak mau ngebolosin anak buat suatu acara," tandas Baldy.

Jangan Lewatkan!

Setelah Naura, Nola Be3 Orbitkan Neona Jadi Penyanyi Cilik

Sudah Tak Adakah Ruang Musik Untuk Anak-Anak di Indonesia?

Rambutnya Dipuji Selena Gomez, Citra Kirana Malah Menyesal

Dikado Kebaya Oleh Anak Nola B3, Begini Reaksi Selena Gomez

Naura Siapkan Kado Istimewa Buat Selena Gomez, Apa Itu?

(kpl/rhm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -