Domino Ganti Nama Jadi Govinda

Fajar Adhityo  |  Rabu, 29 Desember 2010 18:03
Domino Ganti Nama Jadi Govinda
Govinda

Kapanlagi.com - Karena pindah label dari Sony Music ke Nagaswara, grup band Domino pun ikut mengubah namanya menjadi Govinda. Ade, pemain gitar Domino (Govinda) memaparkan bahwa dengan label yang baru dia ingin juga membuka lembaran baru. Di samping itu Ade sendiri juga masih dikontrak oleh Sony Music.

"Singkat cerita kita pindah label, sekarang kita itu di Nagaswara terus (publishnya tetap di Sony karena aku pribadi kan, di kontrak Sony. Terus kita memutuskan buka lembar baru terus teamnya juga masih sama," terang Ade saat dihubungi melalui telepon, Rabu (29/12).

Singkat cerita kita pindah label, sekarang kita itu di Nagaswara terus (publishnya tetap di Sony karena aku pribadi kan, di kontrak Sony. Terus kita memutuskan buka lembar baru terus teamnya juga masih sama
Domino
 

Mengenai nama sendiri, Ade mengatakan bahwa nama sebelumnya Domino berkonotasi tidak baik. Sehingga memutuskan mereka untuk mengambil suatu nama yang lebih baik dan catchy dan jatuhlah Govinda yang dari bahasa India yang berarti dewa kemakmuran. Dengan filosofi ini mereka berharap bisa memakmurkan personilnya.

"Itu memang diambilnya dari bahasa India. Jadi Govinda kan dewa pembawa kemakmuran keluarga kalau dari bahasa India. Jadi mudah-mudahan bisa memakmurkan masing-masing personilnya," ujarnya yang mencomot nama tersebut dari salah satu lagu Kula Shaker yang berjudul Govinda Jaya-Jaya.

Dengan berubahnya dari nama Domino ke Govinda, Ade mengatakan bahwa dia tak takut akan kehilangan imej ataupun fans karena mereka siap mengikuti perubahan dari band tersebut.

"Ya kalau fans sama sih sama sekali gak hilang karena mereka langsung ngikut, dari Domino Mania jadi Govinda Mania," tukasnya.    (kpl/buj/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -