DOM Project dan Muvann Meriahkan Acara Two For Thurdays

Fajar Adhityo  |  Jumat, 12 April 2013 11:41
DOM Project dan Muvann Meriahkan Acara Two For Thurdays
Yuke

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, acara musik Two For Thursdays digelar di America, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (11/4). Kali ini giliran DOM Procject dan Muvann menghibur para pengunjung yang hadir.

Tampil sebagai band pembuka, Muvann yang digawangi oleh Dresthi Pradipto (bass), Achlinie Swanisty (vocal), Wahyu Widi Arimbi (guitar), dan Muhammad Taufiq (drum) sukses menghibur penonton dengan membawakan sekitar lima lagu yang salah satunya adalah lagu dari band Amerika, Paramore.

Setelah itu, giliran DOM Project yang dimotori bassis kenamaan, Yuke yang merupakan personil Dewa 19 menggebrak panggung dengan membawakan sekitar tujuh lagu yang di antaranya adalah single terbaru mereka berjudul Selebriti.

Yuke, Bermian di Dom Project/@Foto: KapanLagi.comĀ®Yuke, Bermian di Dom Project/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Setelah tampil DOM Project dan Muvvan pun bangga bisa bermain dalam acara yang menampilkan dua band berbeda genre musik tersebut. DOM Project tampil lebih nge-Rock sedangkan Muvvan tampil dengan genre Pop Punk.

"Acaranya sih seru banget nih, seneng bisa main di sini. Di acara ini ya band-band yang punya skill tapi kurang terekspose bisa menunjukkan bakat mereka," ujar Yuke.

"Acara malam ini keren banget, makasih bisa main di sini. kami pengen punya doa buat ke Amerika dan ini maen di @America dulu. Ini mungkin bisa menjeMbatani. Semoga ada terus acara ini, tempatnya enak, dan lighting keren," timpal gitaris Muvann, Wahyu.