Dokumenter Proses Rekaman Album Baru Harry Styles Sudah Dirilis

Natanael Sepaya  |  Selasa, 16 Mei 2017 14:22
Dokumenter Proses Rekaman Album Baru Harry Styles Sudah Dirilis
Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama membuat para fans dan penikmat musik hanyut dalam rasa penasaran, Harry Styles pun menjawabnya dengan musik baru. Bukan cuma single, namun sebuah album debut pun menandai langkah awalnya dalam bersolo karir.

Namun selain album debut yang dirilis pada beberapa waktu lalu itu, kini sebuah dokumenter pun siap disajikan untuk para fansnya. Dilansir dari Spin, dokumenter yang memuat proses rekaman Harry Styles pun dirilis via Apple Music Documentary.

Film dokumenter itu berdurasi sepanjang 49 menit dan berisi sesi interview, footage selama menulis materi di Jamaika bersama produser Jeff Bhasker serta rekaman full band di Abbey Road Studios, London. Selain itu juga ada footage dari proses pembuatan klip Sign of the Times di dalamnya.

Bukan cuma album baru, dokumenter selama Harry Styles melakukan rekaman kini sudah dirilis © TPG ImagesBukan cuma album baru, dokumenter selama Harry Styles melakukan rekaman kini sudah dirilis © TPG Images

Namun Harry Styles tetap pada sikapnya untuk berhati-hati menjawab setiap pertanyaan. Seperti ketika ditanya kondisi One Direction yang saat ini tengah hiatus. "Faktanya hal itu adalah sesuatu yang hebat, dan jika aku tidak perlu melakukan hal-hal pada tingkat seperti itu, aku tidak masalah," ujar Harry.

Sedangkan di sisi lain, Harry juga mengaku tidak tahu apakah dirinya akan menerima lagu yang ditulis oleh orang lain untuknya atau tidak. "Aku tidak akan bisa mengkonfirmasinya ataupun menolaknya," lanjut Harry.

Saat ini dokumenter Harry Styles sudah bisa ditonton via iTunes ataupun Apple Music. Dengan menawarkan sisi lain dirinya dalam bermusik, tentu menarik melihat sepak terjang Harry di industri musik pada tahun ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

Tipz Pro Dari Dewa Cinta Buat #LupainMantan

Lovely, Taylor Swift Kirim Bunga & Notes Untuk Fansnya

Harry Styles Tidak Berbagi Album Solonya Pada Rekan-Rekan di 1D

Nick Mason Pink Floyd Tawarkan Diri Jadi Drummer Harry Styles