Doa Dibikin Ajang Kompetisi, Slank Makin Intim Dengan Slankers

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 11 Juli 2016 19:22
Doa Dibikin Ajang Kompetisi, Slank Makin Intim Dengan Slankers
Slank © slank.com

Kapanlagi.com - Siapa bilang berdoa tidak bisa dikompetisikan? Slank membuktikannya dengan menggelar kontes #DoaSlank dengan menggandeng Migme sebagai yang tercatat telah diikuti lebih dari 350 Slankers tanah air.

Syarat kontes ini cukup mudah. Peserta hanya diharuskan untuk mengambil foto selfie dengan membawa selembar kertas yang berisikan doa mereka masing-masing. Dalam caption mereka juga harus menyertakan hastag #DoaSlank #SlankMigme.

Salah satu kontestan dalam acara #SlankMigmeSalah satu kontestan dalam acara #SlankMigme

Berbondong-bondong, postingan foto yang berisikan doa dan selfie para Slankers membanjiri akun Migme dari Slank. Dari cantik hingga ganteng, semua Slankers ikut serta tanpa terkecuali.

Lalu, apa sih kira-kira hadiah yang bakal didapatkan jika menang? Sebenarnya, ada hubungannya 'doa' dengan album baru yang dibuat oleh Slank.

Nah, 20 peserta yang beruntung bisa bertemu langsung dengan grup band idola mereka dalam acara Meet & Greet. Bukan sembarangan Meet & Greet, ini adalah rangkaian dari acara launching album religi pertama Slank selama 33 tahun. Judulnya DOA, sama kan?

Pemenang kontes DOA bersama idola mereka, SlankPemenang kontes DOA bersama idola mereka, Slank

Membuka acara dengan lagu baru DOABalikin dan Ku Tak Bisa, Kaka cs berhasil mengajak para pemenang untuk kompak ber-sing a long ria. Tak sampai di situ, para pemenang mendapatkan satu momen mengasyikkan yakni foto bareng dengan idola mereka.

Tapi tak hanya sampai di situ saja, para pemenang #SlankMigme tetap mengikuti jalannya acara hingga habis. Akhirnya, 20 orang ini mendapatkan tanda tangan langsung dari idola mereka. Asik banget kan?

Ketemu langsung, para pemenang bisa minta tanda tangan sekaligus foto bareng para personel SlankKetemu langsung, para pemenang bisa minta tanda tangan sekaligus foto bareng para personel Slank

Jangan Lewatkan!

Alasan Slank Pertahankan Musik Menghentak di Album Religinya

Ngefans Sama Ahok, Slank Berharap Bisa Manggung di Monas

Rilis Album Religi Tanpa Abdee, Slank: Semoga Ini Doa Buatnya

Siap Membantu, Bimbim Slank Akui Masih Banyak 'Slankers Cemen'

Banyak Baca Alquran, Bimbim Slank Dapat Banyak 'Jawaban'

(kpl/otx)

Slank merilis album terbaru mereka yang berjudul DOA pada Rabu (29/6), di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -