Do’s and Dont’s Saat Nonton Soundrenaline 2016

Ayu Miranti  |  Senin, 15 Agustus 2016 00:01
Do’s and Dont’s Saat Nonton Soundrenaline 2016
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com -

Soundrenaline hadir kembali dengan tema baru dan fresh #LouderThanEver. Nggak kalah seru dari tahun lalu, Soundrenaline 2016 memadukan keberagaman genre musisi (mainstream dan sidestream) dalam satu panggung sekaligus!

Pengunjung nggak hanya akan puas dengan dalam menonton acara musik, tapi ada beragam kombinasi acara yang bikin makin seru! Akan ada Marketplace, Art Exhibiton oleh finalis Go Ahead Challenge, dan aneka games.

Ada juga kolaborasi bersama individu/ komunitas seperti Kopi Keliling, Nikita Dompas, dan Localbrands.id. Diselenggarakan pada tanggal 3-4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, kamu harus melakukan persiapan matang sebelum nonton. Pelajari dulu, do’s and don’t’s saat nonton Soundrenaline 2016.

Do’s

Dress up

Datang ke konser musik besar sekelas Soundrenaline 2016, pastikan kamu dress up yang sesuai dengan occasion. Gaya dan fashionable boleh, tapi pikirkan juga tentang kenyamanan. Banyak gerak dan menikmati musik selama berjam-jam bisa bikin badan gerah.

Pilih baju yang nyaman tapi chic untuk mendukung penampilan. Padukan t-shirt dengan jeans, lalu gunakan sepatu boots nyaman untuk penampilan yang simple dan keren. Buat para cewek, penampilan boho girls bisa dicoba dengan menggunakan aneka aksesoris.

Siapkan Tiket

Tiket menjadi poin yang terpenting saat akan nonton Soundrenaline di GWK. Pastikan sudah booking jauh-jauh hari sebelum kehabisan. Kamu bisa beli lewat loket yang bisa ditukarkan pada 1-2 September 2016 di GWK. Bisa juga membeli secara online di gerai Alfamart, Alfamidi, Lawson, Shinden, Gotix, GOERS, Tiket.com, serta Elevenia.

Pesan Penginapan

Buat yang berasal dari luar Pulau Bali, segera cari dan booking penginapan yang dekat dengan GWK. Datang satu atau dua hari lebih awal sangat disarankan kalau kamu dari luar kota. Agar tubuh fresh saat nonton pagelaran musik yang paling ditunggu ini. Apalagi, Bali punya beraneka destinasi wisata keren yang sayang untuk dilewatkan.

Hafalin Lirik Lagu

Yang satu ini harus jadi prioritas utama, yaitu hafalin lirik lagu dari band atau musisi yang kamu tunggu. Siapa sih yang nggak mau nyanyi bareng idola? Lakukan, mumpung Soundrenaline 2016 memberi kesempatan bagi kamu untuk lebih dekat dengan idola!

Jaga Kondisi Tubuh

Nonton konser dalam waktu yang cukup lama, bisa bikin tubuh drop juga. Pastikan tubuh selalu dalam keadaan yang fit. Lakukan olahraga ringan, jangan telat makan dan selalu konsumsi air cairan tubuh yang cukup agar selalu sehat ya.

Dont’s

Datang Telat

Setiap acara yang berlangsung di Soundrenaline 2016 nggak boleh ada yang kamu lewatkan. So, pastikan jangan datang terlambat. Apalagi bagi kamu yang datang dari luar kota. Pastikan sudah datang lebih awal, siapkan fisik dan juga mental untuk ketemu para idola.

Terlalu Sering Update

Update kehadiran kamu di Soundrenaline 2016 via social media memang penting banget. Tapi, kalau terlalu sering update kamu malah kehilangan momen euforia nonton konser. Coba deh nikmatin setiap performance dan momen saat kamu ada di sana. Bakalan unforgettable banget lho!

Joget Nggak Beraturan

Seru mendengarkan lagu dari musisi favorit boleh saja. Tapi pastikan gerakan kamu nggak berlebihan dan mengganggu penonton lainnya ya. Pastikan untuk bisa menghargai orang lain. Apalagi, acara ini bisa saja dihadiri oleh banyak turis mancanegara. So, tunjukkan ramahnya warga Indonesia di mata dunia ya.

Jangan Datang Sendiri

Nonton konser megah Soundrenaline 2016 nggak  datang sendiri. Ajak teman, saudara hingga pasangan untuk rame-rame datang ke GWK Bali. Sekalian jalan-jalan, karena Bali selalu punya cara untuk bikin siapa saja datang kembali.

Gimana, sudah siap untuk nonton Soundrenaline 2016? Jangan lupa juga untuk selalu update berita terbaru Soundrenaline 2016 lewat www.soundrenaline.co.id. See you there!

  (kpl/xpi/ayu)


Lihat Arsip Musik

- - -