Adityo Prakoso Rilis Lagu Baru Berjudul 'Sia Sia', Gandeng Aldi Taher Jadi Model Video Klip

Diterbitkan:

Adityo Prakoso Rilis Lagu Baru Berjudul 'Sia Sia', Gandeng Aldi Taher Jadi Model Video Klip
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan beberapa lagu seperti Gak Pake Hati dan Dia atau Kamu, Adityo Prakoso yang biasa dikenal Adit resmi mengeluarkan lagu terbarunya. Single ini berjudul Sia Sia dan telah dirilis pada hari ini 30 September 2023.

Menurut Adityo Prakoso, lagu Sia Sia ini menceritakan tentang perjuangan dan pengorbanan seorang lelaki bersama sang kekasih yang sudah sama-sama mempunyai komitmen untuk hidup bersama ke jenjang yang lebih serius, tapi semuanya berubah saat sang kekasih mengenal lelaki lain.

Dalam menciptakan lagu ini, pria kelahiran Semarang tersebut mendapat support dari beberapa rekannya seperti Adith Element sebagai producer, Indra dalam lyrics, kemudian Jones Roma Teppy pada mixing dan mastering serta Yopie Gunawan Video dalam editing videonya.

"Banyak pihak yang terlibat dan mau membantu saya untuk membuat video clip ini, dan saya berterima kasih kepada mereka yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," ujar penyanyi yang juga seorang pebisnis ini.

Menurut Adityo Prakoso, masuknya dia dalam belantika musik Indonesia bukan untuk menambah persaingan, melainkan sebagai bentuk warna baru di dalamnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan baginya untuk berkolaborasi bersama para penyanyi serta band Indonesia lainnya.

1. Gandeng Aldi Taher

Ada yang menarik dalam video ini yaitu Aldi Taher yang digaet sebagai model video clip untuk Sia Sia. Tetapi, sosok Aldi Taher yang ditampilkan di video klip ini berbeda. Kok bisa? 

"Saya menggandeng Aldi Taher karena saya melihat dia sosok yang cocok untuk video clip ini, ditambah dia kan terkenal dengan sosok yang humoris, tapi di sini dia bisa menjadi serius, kita coba angkat sisi dia yang lain," ujar Adityo Prakoso.

"Saya terakhir bikin video clip itu 19 tahun yang lalu, Manusia Bodoh, pas ditawarkan sama mas Adityo untuk jadi model video clip, saya senang banget soalnya bisa ada di video clip lagi, pastinya seru dan ga sabar dengan hasilnya," sahut Aldi Taher.

"Sekitar satu hari proses pembuatan video clip ini, karena kita mencoba menyesuaikan jadwal dengan Aldi Taher," pungkas Adityo Prakoso.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Persiapan Bikin Album Perdana

Selain menyiapkan karya baru, Adityo Prakoso ingin menyiapkan album perdananya. Selain itu, ada beberapa proyek musik di tahun ini seperti membuat instrumental musik hingga berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya.

Adityo Prakoso adalah seorang penyanyi yang lahir di Semarang, 11 Maret 1988. Selain menjadi seorang penyanyi, Adityo juga merupakan seorang pengusaha muda yang sukses dan mempunyai hobi naik motor, travelling, dan membuat lagu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending