DJ Armin Van Buuren Sukses Bikin Penggemar di Indonesia 'Panas'

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 12 Desember 2015 19:08
DJ Armin Van Buuren Sukses Bikin Penggemar di Indonesia 'Panas'
Armin Van Buuren ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat berlangsung sangat meriah. Ribuan orang dari pelosok negeri mampir untuk sama-sama berjoget di tiga panggung berbeda yang sudah disiapkan panitia.

Gelaran tahunan itu pun dimeriahkan oleh deretan disk jokey (DJ) dari dalam dan luar negeri. Dari dalam negeri diisi oleh DJ Dipha Barus, Kronutz, dan masih banyak lagi. Sedangkan dari luar negeri, ada Major Lazer, What So Not, Jak U, R3hab, Axwell x Ingrosso.

Sekitar pukul 2.30 dini hari Armin Van Buuren naik ke atas panggung utama, Garudha Land. Meski di panggung indoor Mad Decent ada Major Lazer, ribuan ladygoers terlihat tetap memadati dan menyaksikan penampilan dari Armin.

Penonton yang terkesima dengan kasi panggung DJ Armin Van Buuren. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPenonton yang terkesima dengan kasi panggung DJ Armin Van Buuren. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski sudah pagi, tidak menyurutkan penonton untuk tidak bergoyang, sambil mengangkat satu tangan ke udara, mereka tetap mengikuti irama lagu yang dimainkan DJ Armin.

Kembang api yang meletup di udara menandai berakhirnya pesta tahunan yang digelar tiap tahun itu di hari pertama. Para penonton banyak yang terlihat kelelahan tetapi tetap puas dengan acara tersebut.

"Thank you Jakarta. I embrace you all. I'll see you soon," tutup DJ Armin diikuti sorak penonton dan tepuk tangan paling meriah, Sabtu (12/12) dini hari.

#Jangan Lewatkan

Serba-Serbi 'Tenda Biru', Galau 90an Yang Bikin Hati Gengges

Konser 'Eksklusif Jakarta Dekade 2015' Bawa Kenangan Manis 70s

Jack U Tampil, Panggung 'DWP 2015' Langsung Sesak

Tak Peduli Diguyur Hujan, 'DWP 2015' Berlangsung Meriah!

Peluk Charlie Puth di Video Pendek, Ada Apa Dengan Selena Gomez?

(kpl/aal/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -