Diwarnai Hujan, One Direction Tetap Pecahkan Jakarta

Ahmat Effendi  |  Kamis, 26 Maret 2015 11:15
Diwarnai Hujan, One Direction Tetap Pecahkan Jakarta
One Direction ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Lapangan Gelora Bung Karno, Jakarta becek karena terguyur hujan, namun hal itu tidak menyurutkan para Directioners untuk menyaksikan idola mereka, One Direction. Menjelang konser dimulai, Rabu (25/03) sekitar pukul 20:00 WIB, hujan pun reda. Meski demikian para personil One Direction baru muncul sekitar pukul 21.00 WIB. 

Selama satu jam menunggu, penonton sempat mendapat sajian lagu-lagu yang diputar dengan cukup keras oleh penyelenggara. Mulai dari tembang milik Ariana Grande hingga John Travolta feat Olivia Newton menjadi pengisi kekosongan sebelum konser dimulai. 

Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson pun akhirnya mengobati kerinduan penggemar pada pukul 21.00 WIB, dengan lagu Clouds. Niall yang memakai t-shirt berwarna hitam menunjukkan kemahiran bermain gitar, sambil bernyanyi bersama teman-temannya.

Konser One Direction di Indonesia cukup heboh sebelum penonton tahu Zayn diumumkan hengkang usai konser. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros Konser One Direction di Indonesia cukup heboh sebelum penonton tahu Zayn diumumkan hengkang usai konser. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

One Direction pun melanjutkan penampilan dengan lagu berjudul Steal My Girl. Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, mantan kekasih Taylor Swift, Harry Styles sempat menyapa Directioners dengan akrab. 

"Terima kasih banyak sudah datang. Terima kasih telah berada di sini," ucap Harry dan dilanjutkan dengan lagu Little Black Dress.

Ketika Niall kembali memainkan gitarnya, penonton pun berteriak histeris menyebutkan namanya. Selain Zayn Malik yang tidak hadir dan malah diputuskan telah hengkang dari One Direction setelah konser, Niall adalah personel yang paling banyak dielukan oleh Directioners di Indonesia. Apapun yang dilakukan oleh Niall, penonton pun berteriak seheboh-hebohnya.

(kpl/amy/sjw)

Absennya Zayn membuat Niall harus bekerja ekstra di konser tersebut. Selain memainkan gitar di beberapa lagu, si ganteng berwajah babyface ini harus mengcover bagian vokal Zayn seperti di setlist Night Changes dan Little Things.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -