Ditinggal Bastian, CJR Tetap Banyak Job

Fajar Adhityo  |  Kamis, 06 Maret 2014 17:50
Ditinggal Bastian, CJR Tetap Banyak Job
CJR

Kapanlagi.com - Nama Coboy Junior sudah tidak dipakai lagi setelah hengkangnya Bastian. Saat ini grup yang digawangi Kiki, Aldi, Iqbal tersebut memakai nama CJR. Semenjak ditinggal Bastian, mereka mengaku job tak berkurang sedikit pun.

"Alhamdulillah, sudah banyak tawaran. Nanti kita ada album, film. Kita mau syuting di Amerika juga," kata Indra Bekti selaku pihak manajemen di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (5/2).

Kehilangan Bastian merupakan hal yang sama sekali di luar keinginan manajemen CJR. Namun, CJR harus tetap maju karena setiap personil telah memiliki rejeki masing-masing.

"Kita gak pernah mau, tapi masing-masing punya rejeki. Paling banyak dapet setelah itu. Apakah anak-anak ngiri. Alhamdulillah tetep sama kita seperti yang dulu-dulu. Kita dapetin rejeki," lanjut Indra.

Bastian/@Foto: kapanLagi.com®Bastian/@Foto: kapanLagi.com®

Sedangkan bagi Kiki, Aldi dan Iqbal, tanpa adanya Bastian, rasa canggung sering didapatkan di panggung. "Kalau pembagian suara harus atur lagi. Canggung pasti iya lah. Aku sama Aldi dan Iqbal harus lebih baik lagi," tutur Kiki.

Aldi yang masih memiliki hubungan kerabat dengan Bastian tak terpuruk. "Bang Kiki sama Iqbal juga udah kaya saudara. Dari berempat tetep sama sampai sekarang," tandasnya.

BACA JUGA:

Iqbal Sakit Campak, CJR Tetap Tampil Berdua

Hengkang Dari Coboy Junior, Bastian Kebanjiran Job

Horaayyy! Single Agnes Monica No 1 di Radio Amerika

Dul: Ayah Kalau Bikin Lagu Kurang Enak

Dul Ngeband, Ini Pesan Maia Estianty

Selebriti Pakai Kaos Band Favorit, Siapa Yang Paling Cakep?

Rockstar Ini Punya Cerita Seru Selama Karirnya, Mau Tahu?

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -