Awal Mula Cerita Young Lex Bakal Kolaborasi Dengan Jay Park

 |  Jumat, 11 Agustus 2017 03:22
Awal Mula Cerita Young Lex Bakal Kolaborasi Dengan Jay Park
Jay Park - Young Lex © Istimewa

Kapanlagi.com - Rapper kontroversial, Young Lex kedapatan saling follow akun Instagram dengan rapper kondang asal Korea Selatan, Jay Park. Netizen pun lalu beranggapan jika mereka bakal melakukan kolaborasi, mengingat keduanya sama-sama menggeluti genre yang sama, yakni hip hop / RnB.

Dan ketika dimintai klarifikasinya, Young Lex pun membenarkan dugaan tersebut. Namun sejauh ini baru ada wacana awal dari keduanya. Baik Young Lex dan Jay tinggal mencari waktu yang tepat untuk ketemu dan membicarakan proyek mereka lebih jauh.

"Iya (kolab), kebetulan dia mau collab sama artis Southeast Asia. Tinggal atur jadwal untuk ketemu dan workshop," ujar Young Lex ketika ditemui usai screening film THE UNDERDOGS di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis malam (10/8).

Young Lex bakal kolab dengan Jay Park? © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYoung Lex bakal kolab dengan Jay Park? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lebih jauh, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itupun menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa komunikasi dengan Jay. Rupanya ada teman rapper Young Lex asal Malaysia yang merekomendasikannya pada Jay, sehingga akhirnya terjadilah wacana kolab tersebut.

"Jadi awal ceritanya dia lagi di Malaysia, ketemu rapper dari Malaysia. Terus nanya, di Indonesia siapa sih yang bisa diajak kolaborasi? Si rapper dari Malaysia ini nyaranin gue. Terus kita kontakan via DM dia bilang, 'Kita ketemu aja dulu bro'. Gue bales, 'Kalau lo di Asia Tenggara kasih tahu gue. Atau nggak, nanti kalau gue ke Korea, gue kasih tahu lo',"sambung pelantun Office Boy itu.

Tak lupa Young Lex pun melemparkan pujiannya pada Jay, yang menurutnya adalah sosok rapper hebat dan berpengaruh di Asia. "Nggak tahu akan jadi atau nggak. Yang pasti wacana itu sudah ada. Ya jelas bangga (kolab sama Jay). Dia kan Chris Brown versi Asia. Keren, dia keren banget," pungkas pria berusia 25 tahun itu.

(kpl/abs/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -