Disebut Cuma Modal Tampang, Ini Respon Muvon Band

Soraya  |  Sabtu, 31 Oktober 2015 22:31
Disebut Cuma Modal Tampang, Ini Respon Muvon Band
Muvon Band © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Muncul sebagai musisi pendatang baru di tanah air, Muvon Band sukses mencuri perhatian para fansnya. Bagaimana tidak? Tiga dari personelnya sudah kerap muncul di layar kaca. Mereka adalah Aditya Suryo Saputro, Rangga Azof, dan Ajun Perwira.

Setiap hal selalu akan diwarnai pro dan kontra. Hal itulah yang juga disadari oleh Adit, Azof, Ajun, dan Rendy. Karena popularitas dan wajah tampannya, tak sedikit orang yang menilai jika mereka adalah band yang cuma bermodalkan tampang.

Mendengar hal ini, Muvon punya jawaban tersendiri. Tak larut dalam berbagai komentar pedas haters, mereka justru membuat kata-kata hujatan itu menjadi motivasi tersendiri.

Muvon kerap dinilai sebagai band bermodalkan tampang © KapanLagi.com®/Budy SantosoMuvon kerap dinilai sebagai band bermodalkan tampang © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Di Instagram juga udah ada yang ngebully kayak gitu, 'ah paling cuma jual tampang doang'. Namanya juga yang ngeliat kita dari sinetron, pasti juga orang mikirnya diliat tampang dulu. Ya kalo kita sih yakin aja, kan kita bermusik ini kita niat. Jadi kita akan tunjukin kalo kita tetap bermusik, kita latihan, kita tunjukin buat bermusik," tutur Adit saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10).

Karena itulah tak heran jika Muvon benar-benar berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya. "Ke depannya, kita nggak mau jadi band aji mumpung doang. Ke depannya pengen sampe tahun-tahunan, kayak Slank kan sampe 30 tahun. Dan itu dilihat karena musikalitasnya. Kita pengen berkarya dengan jangka yang panjang," imbuh Ajun.

Tak hanya disebut modal tampang dan band aji mumpung, sebelumnya Muvon juga sempat dikira boyband. Meski sempat sakit hati, keempat cowok ganteng ini tetap bertahan dan mencoba mengasah musikalitasnya.

JANGAN LEWATKAN!!!

Punya Fans Masing-Masing, Muvon Ingin Bentuk Muvoners

Dibilang Boy Band, 4 Cowok Kece Muvon Marah & Sakit Hati

Muvon, Band Bentukan 4 Pesinetron Kece Karena Susah Move On

Jago Nulis Lirik, Darin Mengaku Suka Baper Saat Bikin Lagu

Darin Zanyar, Solois Tampan Asal Swedia Ini Bikin Cewek Meleleh!

(kpl/far/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -