Diproduseri Ferdy Tahier, Penyanyi Remaja Kakak Beradik Dafi dan Rafa Rilis Single Debut

Diperbarui: Diterbitkan:

Diproduseri Ferdy Tahier, Penyanyi Remaja Kakak Beradik Dafi dan Rafa Rilis Single Debut
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Dunia musik Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran solois-solois muda yang berbakat dan penuh talenta. Begitupun dengan dua kakak beradik belia Dafi Purnama (13 tahun) dan Rafa Purnama (10 tahun) yang masih-masing baru merilis single perdana berjudul Papa dan Tak Sehebat Ekspektasiku bersama 13 Nadi Musik.

Sang kakak, Dafi Purnama merilis single Papa yang terinspirasi dari sosok sang Ayah yang dianggap bagaikan sosok Superhero yang selalu mendukung Dafi dalam menggapai cita-cita dan selalu memberikan yang terbaik.

Sementara sang adik, Rafa Purnama yang merilis single Tak Sehebat Ekspektasiku yang terdengar seperti lagu untuk dewasa namun ternyata justru terinpirasi dari hewan kucing kesayangannya. Uniknya baik lagu Papa dan Tak Sehebat Ekspektasiku merupakan karya dari vokalis band Element, Ferdy Tahier.

1. Tak Ada Kendala Saat Rekaman

Dalam konferensi pers peluncuran single Papa dan Tak Sehebat Ekspektasiku pada Selasa, 27 Agustus 2024, Dafi, Rafa, dan Ferdy Tahier menjelaskan soal beberapa hal terkait single debut ini.

“Sebenarnya dari kecil itu kita sudah suka nyanyi. Karena Mama Papa itu suka perdengarkan lagu dari kita masih kecil. Itu salah satu hobi sih, suka aja nyanyi. Yang penting sih aku punya karya. Waktu take vokal aku cuma nyanyi yang seperti biasa pas latihan. Kalau kendala gak ada,” terang Dafi yang mengidolakan Once Mekel ini.

“Proses recordingnya itu kayaknya tiga jam. Gak ada kendala cuma diperbaiki sedikit sama Om Ferdy. Kalau video klipnya bercerita tentang aku yang sedih kehilangan kucing gitu, kayak diambil tetangga, Udah sayang banget terus hilang,” ujar Rafa yang ternyata mengidolakan penyanyi cantik Taylor Swift.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harapan

Mengenai harapan ke depannya dari dirilisnya lagu Papa danTak Sehebat Ekspektasiku, kedua kakak adik, Dafi dan Rafa kompak mengungkapkan bahwa mereka ingin lagu ini dapat diterima dan viral di media sosial.

"Mudah-mudah dengan ini mereka bisa mengasah potensi, bisa memilih apa yang mereka mau. Supaya mereka tahu, bahwa menyanyi membutuhkan konsistensi, berlatih keras. Mereka bahkan harus berenang supaya napas mereka bisa panjang”, pungkas Ferdy Tahier.

Pengerjaan musik kedua lagu ini dipegang oleh Robby Hasibuan dan Acoy selaku music director, sementara untuk video klip, Gada Tahier yang tak lain adalah Putera dari Ferdy Tahier dipercaya sebagai produser.

Lagu Papa dari Dafi dan “Tak Sesuai Ekspektasiku” dari Rafa saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai digital platform musik Tanah Air, sementara videonya bisa di tonton di Youtube Channel 13 Nadi Entertainment.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending