Kenakan Kostum Halloween, JKT48 Dihadiahi MURI Sebuah Penghargaan

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 02 November 2015 16:22
Kenakan Kostum Halloween, JKT48 Dihadiahi MURI Sebuah Penghargaan
JKT48 © Stroribriti.com®/abie

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk kalian para penggemar JKT48. Setelah memecahkan rekor MURI di tahun 2013 sebagai grup vokal dengan anggota terbanyak, grup kebangganmu ini raih satu gelar lagi dari Museum Rekor Indonesia.

Tampil di Eco Park Convention Ancol, Jakarta Utara (31/10), JKT48 tampil membawakan lagu-lagu mereka dengan kostum bertemakan halloween di event rutin 3 bulanan bertajuk Halloween Night Handshake festival. Karena kostumnya yang sangat unik yang mereka kenakan, MURI kembali menghadiahi mereka sebuah penghargaan. Ve JKT48 memberikan penjelasan tentang pemecahan rekor ini.

"Jadi kenapa kita ambil momen halloween buat mecahin rekor karena ngikutin single terakhir kita yang judulnya Halloween Night. Kebetulan ada acara handshake festival jadi kita kepikiran kenapa ga sekalian aja ngajak fans pakai kostum sesuai dengan tema kita dan kalo bisa masuk rekor MURI kenapa ngga. Thanks God berhasil," jelas gadis kelahiran 19 Agustus 1993 ini.

JKT48 saat tampil di Eco Park Convention Ancol, Jakarta Utara (31/10) © storibriti.com/abieJKT48 saat tampil di Eco Park Convention Ancol, Jakarta Utara (31/10) © storibriti.com/abie

Melody mengatakan, pemecahan rekor ini tidak bisa dilakukan tanpa adanya dukungan kuat dari fans. "Sejarah ini dibuat bukan cuma member aja tapi bersama fans pas acara event handshake festival. Jadi bisa dapet juga kebersamaannya. Hadiah buat kita semua," imbuh Melody Nurramdhani Laksani sebagai general manager JKT48.

Bukan tak ada maksud, saling mendukung antara fans dan para member JKT48. Melody mengatakan bahwa mereka ingin menunjukkan bahwa ada ikatan yang solid antara JKT48 dan fans.

"Kita pengen nunjukin JKT48 bersama fans tuh solid banget ke masyarakat Indonesia, juga ke luar Indonesia. Menunjukkan kebersamaan antara JKT48 dan fans," tutup Melody.

Tak hanya itu, di event Handshake tersebut ada beberapa pengumuman yang harus kalian ketahui:

1. Akan ada JKT48 Request Hour best 30.
2. Salah satu repertoar AKB48 Beginner dengan dance yang cukup rumit akan menjadi next single JKT48 yang rilis tahun depan (1/1). Adapun member yang masuk senbatsu adalah Melody, Veranda, Haruka, Kinal, Viny, Hanna, Lidya, Yona, Nabilah, Yupi, Elaine, Shani, Michelle, Shanju, Jeje dan Ayana.
3. JKT48 akan merilis kalender dengan tema Kimono Ishou Free yang akan hadir dengan model 12 member pilihan.
4. Sub unit dangdut Dhike, Chikarina, Sendy dan Naomi kini resmi menamakan dirinya 4 Duren dan akan ada bergerak ke bagian utara Pulau Jawa untuk menggelar beberapa event dengan tajuk JKT48 Goes To Pantura.
5. JKT48 juga akan merilis apps game untuk smartphone-mu.
6. Band yang beranggotakan Dhike (lead guitar), Veranda (bass - Vocal), Shanju (Guitar + Vocal), Jeje (drum+ percussions), Gaby (keyboard + Piano) dan Kinal (back vocal, tambourine) dikatakan akan dilatih oleh Ahmad Dhani.
7. JKT48 4th Anniversary Concert akan diadakan pada akhir tahun ini (31/12).
8. Melody sebagai GM Theater JKT48 akan membuat:
    JKT48 Cafe
    Mengadakan kelas make up
    Nobar
    Kelas dance untuk anak-anak

9. Team T akan ikut serta dalam pensi beberapa sekolah SMU. Jika sekolah kalian berminat, bisa apply ke teamt2school@gmail.com.
10. Semua kandidat gen 4 JKT48 kini resmi masuk menjadi team trainee yang akan dibimbing oleh masing-masing kapten.

Sudah tahu yang ini?

Sumpah Pemuda di Antara Bahasa Gaul Baper dan Adik-Adik JKT48

Melody Ungkap Faktor Utama JKT48 Tetap Konsisten di Dunia Musik

Tampil di Jakarta Music Festival 2015, Melody Merasa Bangga

Luna Maya Ajak 3 member JKT48 Untuk Jalan di Catwalk JFW 2016

Melody JKT48 Mau Main Film, Tapi Ada Syaratnya

(sto/abi/otx)

Begitu juga dengan JKT48 yang sudah berjanji untuk tampil sempurna di konser ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -