Dijamin Seru, Maliq D’ Essential Hingga RAN Akan Tampil di Festival Musik 'Cerita Langit Jingga'

Penulis: Silma Salsabilla

Diperbarui: Diterbitkan:

Dijamin Seru, Maliq D’ Essential Hingga RAN Akan Tampil di Festival Musik 'Cerita Langit Jingga'
Festival Musik "Cerita Langit Jingga" / Credit Foto: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Festival musik "Cerita Langit Jingga" yang diprakarsai oleh Trisikom bakalan hadir di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Festival ini akan diselenggarakan pada 14 Oktober 2023 mendatang nih, KLovers.

Yang bikin seru lagi, "Cerita Langit Jingga" bakal menghadirkan sederet musisi-musisi papan atas tanah air. Pastinya nggak sabar banget kan, KLovers?

Pamungkas, Pusakata, RAN, Maliq D’ Essential, Dere, Raisa Anggiani, The Rain, Geisha, Laluna dan Kelompok Pemuja Koplo akan memeriahkan acara. Dijamin seru abis!

 

 

 

1. Persembahan Festival Musik “Cerita Langit Jingga”

Ody Waji selaku project leader dari "Cerita Langit Jingga" mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan suguhan menarik untuk pecinta musik Indonesia lewat festival tersebut.

"Tentunya kami akan mempersembahkan festival musik terbaik kami untuk masyarakat dan pecinta musik di Indonesia," ujar Ody Waji, kepada wartawan baru-baru ini.

"Anak senja akan dikelilingi oleh banyak kegiatan menarik di festival ini, mereka akan merasakan penuh bagaimana berekspresi menjadi anak senja yang sesungguhnya," tambahnya.

Kemudian, Yudistira Utomo selaku salah satu Founder Trisikom mengungkap alasan festival "Cerita Langit Jingga" hadir di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Karena kami melihat bahwa festival musik banyak diselenggarakan di Jakarta, sehingga kami menyasar ke daerah penyangga ibukota seperti Cibinong, Bogor, agar pecinta musik di daerah pinggiran juga dapat merasakan festival yang bagus dan keren serta dapat memberikan alternatif pilihan hiburan kepada seluruh lapisan masyarakat," ujar Yudistira.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Catat Harga Tiket “Cerita Langit Jingga”

Festival Musik “Cerita Langit Jingga” menargetkan 10.000 penonton dengan range usia 17 - 30 tahun nih, KLovers. Acara akan dijadwalkan mulai pukul 13.00 – 22.30 WIB. Adapun harga tiket festival "Cerita Langit Jingga" dijual mulai Rp.150.000 hingga Rp.250.000 dan dapat diakses melalui online di blibli.com. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending