Diiringi Big Band, 2D Pede Patok Tiket Konser Berharga Mahal

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 06 Februari 2016 15:35
Diiringi Big Band, 2D Pede Patok Tiket Konser Berharga Mahal
2D (Deddy Dhukun & Dian Pramana Poetra)/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra akan menyapa para penggemar setianya dan menghadirkan nostalgia era '80an dalam konser bertajuk Intimate Concert Melayang Bersama 2D pada 14 Februari mendatang.

Momen romantis ini tak disia-siakan mereka berdua untuk bisa intim bersama para penggemar setianya. "Kebetulan pas Valentine, mudah-mudahan cocok. Lagu-lagu 2D cocok dengan kasih sayang dan cinta," tutur Deddy saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Dian membocorkan bahwa konser spesial ini akan diiringi oleh big band. "(Diiringi) Big band dan mudah-mudahan di konsep mendatang pakai orkestra," jelasnya.

Oleh karena itu, 2D percaya diri mematok harga tiket yang cukup berkelas, mulai dari Rp 2 juta - 4 juta. Deddy beralasan bahwa penggemar setianya sudah makin mapan dan mampu membayar tiket dengan harga tersebut.

2D pede patok tiket berharga mahal/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros2D pede patok tiket berharga mahal/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Saya hanya ekspektasi di konser ini lebih. Komunitas 2D, pecinta 2D itu sudah mapan. Jadi ekspektasi saya kemungkinan mereka itu menonton 2D karena sudah mampu dan sudah mapan," jelasnya.

Tak ingin berdiri di atas angin, Dian menambahkan bahwa di beberapa festival besar jazz, penonton 2D selalu memenuhi venue. "Memang di setiap penampilan konser 2D entah di mana setiap konser seperti JAVA Jazz, Indo Jazz dan lain-lain itu peminatnya alhamdulillah full. Dan kami berharap konser ini bisa full," ungkapnya.

Mereka pun menargetkan 450 penonton akan memenuhi Potato Head SCBD di 14 Februari minggu depan. "Insya Allah, dengan keyakinan mereka yang hadir tiket akan habis," pungkas Deddy.

Jangan Lewatkan

Generasi '80an, 2D Pasang Siasat Kekinian Untuk Tarik Penonton

Konser Saat Valentine's Day, 2D Tampil Intim Dengan Penonton

(kpl/hen/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -