Diikuti 3 Gadis di Hutan, Ini Bocoran 'The Feeling' Justin Bieber

Soraya  |  Minggu, 08 November 2015 18:15
Diikuti 3 Gadis di Hutan, Ini Bocoran 'The Feeling' Justin Bieber
Justin Bieber © FameFlynet.co.uk
Kapanlagi.com - Tahun 2015 memang menjadi momen keemasan bagi Justin Bieber. Sukses dengan berbagai single terbarunya hasil kolaborasi bersama Skrillex, ia juga segera merilis album PURPOSE pada bulan November ini.

Menjelang hari-hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh fansnya, Justin pun kembali membuat Beliebers penasaran. Kali ini ia kembali memamerkan teaser untuk video klip terbarunya yang bertajuk The Feeling, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tak hanya melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih Selena Gomez ini juga mengunggahnya di Facebook Official. Penasaran seperti apa penampakan teaser klip baru penyanyi ganteng berusia 21 tahun itu?

One week.. #PURPOSE... Share the below preview of the new song with Halsey and Click Here --->http://smarturl.it/JBPurpose

Posted by Justin Bieber on Friday, November 6, 2015

Dalam video berdurasi 1:36 menit itu, tampak sebuah setting yang berbeda dari sebelumnya. Tak lagi penuh dengan dancer seksi seperti yang terlihat dalam klip Sorry, kali ini Justin terasa lebih sendu dan misterius karena syuting yang dilakukan di hutan.

Klipnya sendiri diawali dengan kemunculan 3 orang gadis di sebuah hutan berkabut. Entah apa yang terjadi, mereka tiba-tiba mendengar alunan lagu Justin yang bertajuk What Do You Mean? dan Sorry. Ketiganya pun mulai mengikuti Justin ke manapun ia pergi.

Tak hanya seorang diri, The Feeling juga merupakan proyek kolaborasi Justin dengan seorang penyanyi cantik bernama Halsey. Wah, sudah nggak sabar dong ya menanti seperti apakah karya baru Justin yang satu ini? ;)

(dai/sry)

Satu album baru yang tak boleh dilewatkan begitu saja adalah PURPOSE milik Justin Bieber. Album ini juga merupakan bukti kembalinya si bocah Kanada setelah cukup lama vakum bermusik. Siap-siap karena PURPOSE bakalan dirilis pada tanggal 13 November 2015.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -