Digandeng Reyhan, Masayu Clara Akhirnya Pede Nyanyi

 |  Jumat, 18 Desember 2015 02:22
Digandeng Reyhan, Masayu Clara Akhirnya Pede Nyanyi
Masayu Clara © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Bintang sinetron Masayu Clara kini mulai melangkah ke jalur tarik suara. Clara digandeng oleh penyanyi Reyhan untuk berduet menyanyikan lagu berjudul Kemarilah yang isinya remaja banget.

Menurut Reyhan, lagu Kemarilah ini tentang seseorang yang ingin agar orang yang dicintainya datang. Reyhan merasa lagu ini bagusnya dinyanyikan secara duet makanya dia lalu mengajak Clara. Lagu ini menonjolkan sisi dua remaja yang lagi jatuh cinta.

"Sebenarnya kan udah dapat penawaran nyanyi beberapa tahun lalu, ada yang ajak duet, solo, ada yang kasih lagu, ada yang nawarin masuk band juga, cuma kemarin-kemarin gue belom siap coba dunia nyanyi. Belum pede dan gue nggak bisa nyanyi," cerita Clara tentang awalnya dia bisa jadi penyanyi kepada KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Clara selalu didukung orang-orang di sekitarnya © KapanLagi.com®/VJ LoloClara selalu didukung orang-orang di sekitarnya © KapanLagi.com®/VJ Lolo

Clara kemudian sadar untuk seseorang yang baru di dunia dia perlu mengawali karirnya dengan berduet. Jadi saat diajak duet oleh Reyhan yang sudah lama di dunia musik, Clara pun segera membicarakan hal ini dengan sang mama.

Awalnya Clara tak pernah percaya diri kalau dirinya bisa bernyanyi. Orang-orang sekitarnya selalu meyakinkannya kalau dia walaupun Clara sendiri sempat ragu dengan kemampuannya.

"Aku sendiri sampe kayak mimpi bisa nyanyi nggak sih? Dengan dukungan sekitar dan Reyhan, coach, keluarga aku, mereka ngerasa lo bisa cuma kasih latihan dan semangat dan gue coba gitu," pungkas bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu.

(kpl/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -