Digadang-gadang Sebagai The Next Peterpan, De'Poin Rilis Single Kedua Bertajuk 'Cintaku Untukmu'

Jum'at, 16 Oktober 2020 16:22


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia jika Bandung adalah Kota penghasil musisi-musisi berbakat di blantika musik Tanah Air. Dan kini, muncul sebuah band baru bernama De'Poin yang digadang-gadang sebagai The Next Peterpan oleh beberapa pihak.

De'Poin beranggotakan 5 orang, yakni Zulian (vokal), Ivan (gitaris), Yovan (drummer), Devy (bass) dan Andrian (keyboard). Mereka menjalani debut lewat single bertajuk Bosan yang rilis pada pertengahan 2020 lalu.

Kini, Zulian CS mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Cintaku Untukmu. Lagu ini merupakan ciptaan dari Yovan dan Zulian, di mana aransemennya digarap oleh Ades.

1. Pesan Dalam lagu 'Cintaku Untukmu'

Cintaku Untukmu bercerita mengenai perjuangan seseorang untuk mendapatkan hati dari pujaan hatinya. Perjuangan itu sendiri tak dilalui dengan mudah, karena beberapa pengorbanan perlu dilakukan demi membuat sang pujaan mau membuka hatinya.

 De'Poin merasa jika pasti banyak muda-mudi yang psati relate dengan kisah Cintaku Untukmu. Karenanya Ia ingin menyampaikan pesan agar mereka yang sedang memperjuangkan cintanya agar tidak menyerah di tengah jalan, karena hal itu bisa berujung pada penyesalan.

Single Cintaku Untukmu sendiri sudah dapat dinikmati di Spotify, Itunes, Amazon Music dan layanan musik streaming lainnya. Sementara official audionya juga sudah bisa kalian dengerin di channel Youtube QBOXe.

Jangan Lewatkan!

Inilah Fakta di Balik Misteri Lagu-lagu Populer Tanah Air, dari 'Tinggal Kenangan' sampai 'Lingsir Wengi'

Ariel NOAH Posting Tanggal dan Gambar Bunga, Malah Didoakan Nikah Sama BCL

Uki Akui Ada Curahan Hatinya di Lagu Baru NOAH, 'My Situation'

Jadi Penyanyi, Istri Uki Noah Duet Dengan Penyanyi Asal India

'7 Days In Paradise', NOAH Siap Rekaman Album Kedua di Atas Kapal

(kpl/gtr)