Didukung Walikota, Devia Sherly Sukses Ramaikan HUT Bogor

Erick  |  Selasa, 26 Mei 2015 11:22
Didukung Walikota, Devia Sherly Sukses Ramaikan HUT Bogor
Devia Sherly © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-553, salah satu rangkaian acara bertajuk Mustafa Tour Show Live Concert Bogoh Ka Bogor telah digelar di Plaza Balai Kota Bogor, Sabtu (23/5) malam. Acara ini berjalan sukses dengan dukungan dari masyarakat Bogor dan tentunya Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Sejumlah musisi lintas generasi ikut ambil bagian dalam acara ini, diantaranya, JP Millenix, Ekki Soekarno, Yok Koeswoyo, dan Devia Sherly. Tidak hanya itu, atraksi rampak gendang, gendang Sunda juga hadir dalam acara ini. Sebagai warga bogor, pelantun lagu Mustafa dan Sang Maha, Devia Sherly mengaku senang dengan dukungan warga Bogor dan tentunya pemerintah kota Bogor.

Devia Sherly © KapanLagi.com/Mathias PurwantoDevia Sherly © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Malam hari dalam rangka menyambut HUT kota Bogor ke-553, kami mengadakan konser mengawali Mustafa Tour tahun ini," ujar Devia.

"Senang dan bangga karena mereka menghargai karya yang kami buat. Ini penghargaan bagi saya juga sebagai warga Bogor," ungkapnya saat ditemui belum lama ini.

Devia Sherly © KapanLagi.com/Mathias PurwantoDevia Sherly © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Devia sendiri malam itu tampil gemilang. Membawakan beberapa karya, Devia menyajikan penampilan yang berbeda. Salah satunya adalah saat melantunkan tembangnya berjudul Mustafa, Devia diiringi empat drummer yang tergabung dalam Indonesia Drummer (ID), diantaranya adalah JP Millenix dan Ekki Soekarno.

"Alhamdulillah ya, aku mau nampilin sesuatu yang berbeda. Responnya juga sangat baik ya. Aku memang sengaja diiringi oleh empat drummer sekaligus," kata Devia.

Yuk baca juga berita berikut:

Bogor Bakal 'Kebanjiran' Musisi Lintas Generasi, Ada Apa Nih?

Penyanyi Ini Jatuhkan Hati Pada Ekki Soekarno

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -