Penyanyi Ini Jatuhkan Hati Pada Ekki Soekarno

Arai Amelya  |  Senin, 13 Oktober 2014 05:25
Penyanyi Ini Jatuhkan Hati Pada Ekki Soekarno
Devia Sherly - Ekki Soekarno foto: Sahal Fadhli/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Lagu Sang Maha sudah diciptakan penyanyi Devia Sherly tujuh tahun yang lalu. Akan tetapi ia belum mau melepas lagu tersebut ke pasaran. Kenapa?

Usut punya usut, akhirnya lewat tangan dingin Ekki Soekarno, Devia pun berubah pikiran. Sanita cantik berkerudung itu menjatuhkan hati dan bersedia merekam suaranya.

Proses rekaman sendiri dilakukan Devia dengan sangat serius, malah hingga larut malam. Sebab Ekki ingin mendapatkan hasil yang terbaik untuk lagu bernuansa religi itu.

"Kalau yang lain biasanya cuma satu atau dua kali take, saya bisa sampai sembilan kali. Bukan apa-apa, karakter vokal Devia ini unik, jadi harus cari yang terbaik," ucap Ekki saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang.

Memang, biasanya lagu religi banyak dikeluarkan saat momen tertentu, seperti bulan Ramadan. Devia ingin mematahkan anggapan tersebut dan yakin pesan yang ada di lagu tersebut akan sampai.

"Banyak pesan kebaikan di lagu ini. Lagipula, saya ingin menunjukkan kalau bernyanyi religi tak melulu di bulan Ramadan," pungkasnya.

(kpl/aal/aia)

Belmiro, putrah Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan
5 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -