Bogor Bakal 'Kebanjiran' Musisi Lintas Generasi, Ada Apa Nih?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 20 Mei 2015 08:22
Bogor Bakal 'Kebanjiran' Musisi Lintas Generasi, Ada Apa Nih?
JP Millenix ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kota Bogor akan merayakan hari jadinya yang ke-533 lewat sebuah acara yang bertajuk Live Concert Bogoh Ka Bogor. Konser yang digelar pada hari Sabtu (23/5) di Plaza Balai Kota Bogor ini semakin menarik karena bakal kedatangan sejumlah musisi dari berbagai generasi atau lintas generasi.

Nama-nama seperti JP Millenix, Yon Koeswoyo, dan Ekki Soekarno bakal turut memeriahkan konser tersebut. Selain itu, salah satu label besar Indonesia, Nagaswara, siap membawa penyanyi-penyanyinya. Salah satunya adalah Devia Sherly, penyanyi pendatang baru yang dikenal dengan lagu Mustafa dan Sang Maha. Pemilik album WARNA KEHIDUPAN itu mengaku siap untuk memeriahkan ulang tahun kota Bogor.

"Saya sendiri sebagai warga Bogor sangat bangga dan bahagia dapat memulai Mustafa Tour Show Live Concert Bogoh Ka Bogor. Kota ini menjadi saksi saya dalam merintis karier dari nol," ungkapnya saat dihubungi lewat telepon, Selasa (19/5) malam.

Bukan cuma kedatangan penyanyi besar, suguhan kesenian tanah Sunda pun siap berikan hiburan terbaik untuk warga Bogor ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoBukan cuma kedatangan penyanyi besar, suguhan kesenian tanah Sunda pun siap berikan hiburan terbaik untuk warga Bogor ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Devia juga tentu tak ingin mengecewakan kehadiran warga Bogor yang bakal menghadiri HJB ini. Karena itu, ia telah menyiapkan sekitar lima lagu untuk menghibur warga Bogor.

"Nanti saya akan bawakan sekitar 4-5 lagu. Semoga bisa menghibur masyarakat Bogor," ucapnya.

Selain hiburan dari musisi-musisi Indonesia, konser ini juga akan menampilkan kesenian dan budaya kota Bogor. Atraksi rampak gendang, gendang Sunda, dan kesenian lainnya bakal menjadi menu hiburan lain untuk masyarakat Bogor.

Sudah Tahu Yang Ini?

Yon Koeswoyo Bangga Lagu Koes Plus 'Dicuri' Mick Jagger, Kenapa?

Konser Lintas Generasi, From the Old Time Best: Jakara Dekade

Penyanyi Ini Jatuhkan Hati Pada Ekki Soekarno

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -