Dicambuk Britney Spears, Nicole Richie Merasa Bahagia

Trian Sulaiman  |  Selasa, 15 Juli 2014 08:50
Dicambuk Britney Spears, Nicole Richie Merasa Bahagia
Britney Spears ©splash
Kapanlagi.com - Britney Spears memang selalu menghadirkan sesuatu yang nakal dan liar di atas panggung. Meskipun ia sudah tidak muda lagi, namun penyanyi Toxic ini tak pernah melepaskan imej tersebut.

Baru-baru ini, Nicole Richie menceritakan pengalamannya ketika menonton konser residensi Britney di Las Vegas. Putri dari Lionel Richie tersebut menyebut itu adalah pengalaman yang luar biasa. Terlebih ia adalah fans Britney sejak dulu.

"Britney Spears muncul ketika aku berusia 15 tahun saat itu aku adalah fans beratnya," ujarnya dikutip dari Female First. "Saat aku melihat Britney Spears, aku jadi merasa seperti usia 15 tahun lagi. Aku tak bisa tahan lagi, akhirnya aku menontonnya di (Las) Vegas," tambah kekasih Joel Madden ini.

Nicole Richie ©fameflynetNicole Richie ©fameflynet

Bahkan, ketika Nicole diperlakukan 'nakal' oleh Britney, ia tak sanggup menolaknya. Model yang kini jadi desainer itu pun santai saja dengan perlakuan yang diterimanya di atas panggung.

"Britney menuntunku seperti anjing dan mencambukku. Ini adalah momen paling luar biasa di hidupku," kata Nicole.

Aksi seperti ini memang jadi gimmick yang disajikan Britney di konsernya. Bahkan, kekasihnya pun sempat diperlakukan serupa di atas panggung. Tentu saja, tindakan ibu dua anak tersebut pun menuai kritikan.

Sudah baca yang hot ini?

8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

Ini Suara Asli Britney Spears Saat Rekaman, Kok 'Fals'?

Berubah Drastis, Ini Penampakan Mencengangkan Britney Spears

6 Lagu Hits Yang Terinspirasi Mantan Kekasih

5 Diva Ini Dikabarkan Kencani Bodyguard Sendiri

(kpl/fem/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -