Dibully Karena Jadi Juri X Factor, Rossa Sempat 'Bete'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 29 April 2015 02:15
Dibully Karena Jadi Juri X Factor, Rossa Sempat 'Bete'
Rossa ©KapanLagi.com/
Kapanlagi.com - Saat ini salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Tanah Air, X Factor, tengah berlangsung panas. Hadirnya sejumlah talenta baru, membuat para Juri X Factor harus semakin objektif, subjektif, dan selektif dalam menilai para kontestan.

Tak jarang, keputusan Rossa, Ahmad Dhani, Afgansyah Reza, dan Bebi Romeo kerap mendapat komentar tak sedap dari kontestan bahkan para penonton. Walau begitu, Rossa punya tips sendiri untuk menjauhkan diri dari rasa sakit hati.

"Buat aku orang boleh komentar miring apa aja, tapi nggak usah terlalu dipeduliin. Mungkin mereka pikir mereka hebat, tapi kan kadang berkebalikan. Jadiin masukan aja. Jangan dianggap itu adalah hal yang bener," ungkap Rossa saat ditemui di Pullman Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa siang (28/4).

Punya tips agar tidak sakit hati, bukan berarti Rossa nggak pernah bete karena komentar penonton ©KapanLagi.com/Bambang E. RosPunya tips agar tidak sakit hati, bukan berarti Rossa nggak pernah bete karena komentar penonton ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Tapi, bukan berarti pelantun Hijrah Cinta ini tidak pernah merasa sakit hati ketika komentar miring dilayangkan kepadanya. Malah, Rossa sempat berhenti berkicau di Twitter supaya tidak merasa panas dengan semua tanggapan yang ada.

"Pernah dan pasti akan terjadi. Mereka sering bully aku di Instagram dan Twitter. Dulu pas zaman X Factor musim pertama aku sempet stop Twitter 2 bulan supaya nggak dengerin mereka. Jadi aku cuekin aja komen yang masuk mengenai peserta yang gugur. Karena mereka juga nggak tahu apa-apa kan," tandasnya.

Memang harus kita sadari, apa pun keputusan para juri di X Factor, mereka dipilih dengan berbagai pertimbangan dari segi kualitas hingga kapabilitas dari pihak acara. Jadi, jangan sampai kelewatan serunya X Factor Indonesia di KapanLagi.com®.

Ini Jangan Kamu Lewatkan!

Rossa Siap Konser Tunggal di Panggung Kehormatan Malaysia

Konser Spesial Musik Nasional Suguhkan Musisi Lintas Generasi

Centil, Wanita Ini Bikin Juri X Factor Terbahak-Bahak

Pamer Foto Ikutan X Factor, Maia Estianty Ketemu Mantan Suami?

Tantangan Dijawab, Keempat Juri X Factor Pun Speechless

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -