Dian Piesesha Siapkan 17 Lagu Dalam Konser Tunggal

 |  Kamis, 07 Maret 2013 21:26
Dian Piesesha Siapkan 17 Lagu Dalam Konser Tunggal
Dian Piesesha @KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Penyanyi lawas yang sudah lama tidak terdengar kabarnya di blantika musik tanah air, Dian Piesesha siap kembali menyemarakkan dunia musik dengan sebuah gelaran konser tunggal.

Bertajuk Kerinduan, Dian Piesesha akan memberikan suguhan nostalgia dalam konsernya yang akan dihelat di Kirana Grand Ballroom, Hotel Kartika Chandra pada 15 Maret 2013.

Belasan lagu dinyatakan siap dibawakan oleh pelantun Tak Ingin Sendiri tersebut. "Akan menyanyi mungkin 17 lagu. Ada lagu Sundanya juga dan beberapa konsep berbeda," ucap Dian saat ditemui di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Dian Piesesha @KapanLagi.comŪDian Piesesha @KapanLagi.comŪ

Untuk mendapatkan performa yang bagus, Dian juga telah melakukan beberapa latihan, baik fisik maupun vokal. "Latihan lagi. Kalau fisik, saya sudah terbiasa dengan renang setiap hari. Kerja berat bagi tim, karena saya lama tidak tampil," lanjutnya.

Dian pun mengharapkan agar penonton menyambutnya dengan hangat, seperti halnya dirinya yang sangat ingin berinteraksi dengan para penggemarnya dari atas panggung.

"Saya sudah sangat merindukan tampil di depan penggemar. Mudah-mudahan penggemar masih merindukan saya," tandasnya. (kpl/ato/rea/kis)



Lihat Arsip Musik

- - -