Di Balik Bengal & Kontroversi, Miley Cyrus Miliki Hati 'Pink'

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 23 November 2015 14:22
Di Balik Bengal & Kontroversi, Miley Cyrus Miliki Hati 'Pink'
Miley Cyrus © splashnews.com
Kapanlagi.com - Berbicara artis kontroversial di Hollywood tentunya kita tak dapat mengesampingkan sosok Miley Cyrus. Cewek yang kini genap berusia 23 tahun ini memang selalu bikin sensasi dalam setiap aksi serta penampilannya.

Awal karir Miley dimulai sebagai salah satu bintang dalam satu film berjudul BIG FISH untuk sebuah peran minor. Namanya melejit setalah membintangi satu karya produksi Disney berjudul HANNAH MONTANA. Di sini Miley masih menjadi gadis baik yang belum melakukan hal-hal yang

Miley Cyrus remaja pun memulai kisah cintanya. Beberapa cowok ganteng pernah dikatakan memiliki kedekatan dengan Tyler Posey serta Nick Jonas. Pada tahun 2009, sebuah jalinan cinta yang cukup serius dijalaninya dengan Liam Hemsworth, lawan main Miley dalam film THE LAST SONG.

Perubahan yang cukup signifikan terjadi setelah musisi yang bernama asli Destiny Hope Cyrus ini putus dengan Liam. Kisah cintanya yang kandas pada tahun 2013 tertuang dalam karya musiknya berjudul BANGERZ.

Kontroversi mulai sering dilancarkan oleh Miley setelah ia luncurkan BANGERZ. Dari potong rambut cepak hingga pengakuan bahwa dia adalah seorang bysexsual. Di atas panggung pun dia sering kali menampilkan kostum yang tidak wajar untuk performer.

Kostum tak wajar yang dikenakan oleh Miley Cyrus dalam MTV VMA 2015 © istimewaKostum tak wajar yang dikenakan oleh Miley Cyrus dalam MTV VMA 2015 © istimewa

Semakin menjadi, tahun ini ia mengeluarkan karya dari sebuah proyeknya bersama dengan band The Flaming Lips. Berjudul MILEY CYRUS AND HER DEAD PETZ, album ini menjadi penyuara sisi yang terdalam dari Cyrus.

Di balik kontroversi yang dibuatnya, Miley merupakan artis yang cukup concern dengan kemanusiaan. Yup, memang si bengal ini ternyata hatinya sangat 'pink' sekali.

Budaya cuek yang menjamur di barat ternyata tak berpengaruh pada Miley Cyrus. Soal homeless (gelandangan), cewek kelahiran 23 November 2015 sangat diperhatikannya. Beberapa kali ia menampung para gelandangan di rumahnya.

Tak hanya itu, organisasi sosial yang dibuatnya Happy Hippie Foundation menjadikan masalah homeless sebagai salah satu target bantuannya. Bahkan yang mengejutkan adalah Miley Cyrus pernah diisukan menjalin kasih dengan salah satu gelandangan yang dibawa ke rumahnya bernama Jesse.

Miley Cyrus bersama rekannya yang merupakan seorang gelandangan sekaligus mantan kriminal, Jesse © instagram.com/mileycyrusMiley Cyrus bersama rekannya yang merupakan seorang gelandangan sekaligus mantan kriminal, Jesse © instagram.com/mileycyrus

Mengulik tentang Jesse, ia adalah seorang kriminal yang pernah mendekam di penjara Salem, Oregon pada tahun 2010 silam. Seperti yang dilansir oleh The Age ia terbukti melakukan aksi pencurian serta kekerasan.

Namun, sosok Miley mengatakan tak pernah memilih-milih orang untuk menjalin pertemanan dengannya. Saat Taylor Swift membentuk genk-nya bersama para model Victoria Secret, pelantun tembang Wrecking Ball ini tak tertarik untuk bergabung karena hal seperti itu tidaklah terlalu penting baginya.

"Aku sih ogah gabung sama mereka (Taylor dan gengnya). Teman-temanku nggak ada yang terkenal. Aku hanya suka pada orang biasa yang menjalani hari-harinya secara normal, karena merekalah sumber inspirasiku," tuturnya.

Bagaimana menurutmu sosok Miley Cyrus ini? Di balik aksinya sering menimbulkan kontroversi, bukankah cewek ini mempunyai hati 'pink' di balik kebengalannya?

Sudah tahu yang ini?

Mengaku Masih Cinta, Liam Hemsworth Ajak Miley Cyrus Balikan?

Nekat Buka-Bukaan, Foto Bugil Miley Cyrus Beredar di Dunia Maya

[FOTO] Wajah Mirip Abis, Pelayan Ini Sering Dikira Miley Cyrus

Aksi Jilat Miley Cyrus Berhasil Dongkrak Harga Grand Piano Ini

Demi Aksi Amal, Miley Cyrus Nekat Jilat Piano di Atas Panggung

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -