Di Album Baru, Cella dan Chua Jadi Vokalis Dadakan Kotak

Helmi Romadhon  |  Jumat, 02 Desember 2016 00:57
Di Album Baru, Cella dan Chua Jadi Vokalis Dadakan Kotak
Cella & Chua Kotak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band Kotak akhirnya merilis album terbaru bertajuk LONG LIVE KOTAK. Berbeda dengan album Kotak sebelumnya, di album ini, Chua dan Cella menjadi vokalis 'menggantikan' Tantri. Gitaris dan bassis Kotak itu masing-masing menyanyikan satu buah lagu.

"Lagunya buat anak SMP. Ya cinta monyet lah, semoga pada suka. Iseng-iseng juga sih," kata Chua saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Selain menjadi vokalis di lagu Aku dan Kamu, Chua juga ditunjuk menjadi rapper dadakan. Padahal sebelumnya, di lagu tersebut Chua akan berkolaborasi dengan seorang rapper. Namun, karena bingung mencari siapa orang yang tepat, akhirnya personel serta produser Kotak, Pay BIP menunjuk Chua sendiri sebagai rapper dadakan.

Cella dan Chua ikutan nyanyi di album terbaru Kotak © KapanLagi.com®/Bambang E RosCella dan Chua ikutan nyanyi di album terbaru Kotak © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Pas recording mau feat sama rapper. Tapi, bingung, yaudah, 'Cu Lo aja' (ngerap). Anak-anak sama bang Pay bilang 'Lo aja'," katanya.

Sama dengan Chua, sang Gitaris, Cella pun menyumbangkan suaranya di album terbaru Kotak. Di album ini, Cella menyanyikan satu buah lagu berjudul Heters. Cella mengaku awalnya tak begitu yakin bisa bernyanyi. Apalagi, dari tiga personel Kotak, Cella satu-satunya orang jarang berbicara.

"Tadinya saya pesimis, buat apa saya nyanyi. Saya di belakang aja main gitar. Tapi anak-anak nyuruh saya. Ya mau nggak mau, ya terpaksa," tutup Cella.

Simak berita yang ini juga ya!

Digandeng Oleh Kotak, Anggun C Sasmi Tak Mengalami Kesulitan

Cella Kotak, Bocah Kecil Dari Cimone Yang Ngefans Anggun C Sasmi

Selamat! Cella Kotak Menikah Dengan Gadis Pujaannya Hari Ini

3 Tahun Pacaran, Cella Kotak Siap Nikahi Dokter Gigi Cantik

Sedikit Meleset Dari Prediksi, Chua Kotak Lahirkan Anak Pertama

(kpl/far/mhr)

Tanpa kehadiran Chua, Kotak mendapatkan sebuah piala nih. Waduh, wajah Tantri kagetnya kok konyol gini sih? :)))
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -