Dhea Imut, Termuda di Konser Menembus Batas 3

Darmadi Sasongko  |  Rabu, 03 Desember 2008 18:41


  • Dhea Imut, Termuda di Konser Menembus Batas 3
    Dhea Imut
Kapanlagi.com - Artis Claudia Anissa atau yang populer dengan nama Dhea Imut, akan bergabung bersama sejumlah musisi dan penyanyi dalam konser Menembus Batas 3, yang berlangsung di Gedung Menara 165, Jakarta, Kamis (4/12). Dhea yang masih berusia 12 tahun itu, akan menjadi partisipan termuda dalam konser penghormatan untuk sastrawan Taufik Ismail itu.

"Aku anak usia 12 tahun sendiri. Grogi, tapi akhirnya om-om itu kan baik-baik ama aku, dan mereka semua care," ujar Dhea yang ditemui saat jumpa press di Gedung Menara 165, Jl. PB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (03/12) siang.

Semula Dhea mengaku kaget saat panitia mengajak dirinya, karena sebelumnya belum pernah sekalipun tampil diiringi dengan musik orkestra. Dengan kesempatan langka ini Dhea yang bercita-cita menjadi guru itu berjanji mempersiapkan diri sebaik-baik mungkin.

"Kesempatan ini tidak datang dua kali, ya saya ambil aja. Aku belajar penghayatan untuk mendapatkan feel-nya lagu itu. Nervous banget sih," ungkap Dhea yang akan membawakan lagu Pena Dan Cinta di konser tersebut.

Selain Dhea, penyanyi lain yang akan ikut berpartisipasi dakam konser Tribute to Taufik Ismail itu di antaranya Maliq & D Essentials, Ahmad Albar, Krisdayanti, dan lain-lain, dengan musik pengiring orkestra pimpinan Dwiki Dharmawan.  (kpl/wwn/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -