Dewi Sanca: Saya Cuma Wayang, Bukan Dalang

Fajar Adhityo  |  Selasa, 03 Juni 2014 18:50
Dewi Sanca: Saya Cuma Wayang, Bukan Dalang
Dewi Sanca

Kapanlagi.com - Dewi Sanca membantah menggelapkan uang 100 juta rupiah yang dituduhkan pendatang baru, Herningsih atau Nining Aprillia. Menurut Dewi tudingan itu seharusnya dilayangkan ke manajemen dimana Nining membuat perjanjian.

"Dewi di situ cuma sebagai talent, dia perjanjiannya dengan KM Manajemen. Ibarat pemain, Dewi sebagai wayang bukan dalangnya. Harusnya ditanyakan ke manajemen itu, bukan ke Dewi," ujarnya di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (1/6).

Dewi menjelaskan, saat itu ia memang bekerjasama dengan Nining untuk membuat single, video Klip dan promosi lagu PHP (Pemberi Harapan Palsu). Diakui Dewi, masih ada satu pekerjaan lagi yang masih belum terselesaikan.

"Dulu Dewi kerjasama itu 6 bulan, bikin video klip PHP, Dewi house, dia koplo. Videonya sudah ada yang di youtube, Dewi malah belum ada," paparnya.

Dewi Sanca/@Foto: KapanLagi.com®Dewi Sanca/@Foto: KapanLagi.com®

Dewi mengatakan, apa yang dituduhkan Nining itu salah alamat. Ia menegaskan tak pernah melakukan penipuan dan penggelapan seperti yang dituduhkan Nining.

"Intinya seperti itu, penipuan dan penggelapan, saya tidak pernah merasa melakukan seperti itu," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nining Aprillia menuding Dewi Sanca telah menggelapkan uangnya sebesar 100 juta rupiah. Nining menyerahkan sejumlah uang itu ke Dewi untuk kerjasama pembuatan single dan promosi.

BACA JUGA:

Dituding 'Tilep' Ratusan Juta, Dewi Sanca Tak Pulang ke Rumah

Diduga Menipu Ratusan Juta, Dewi Sanca Dilaporkan

Tilep Ratusan Juta, Dewi Sanca Justru Tantang Dilaporkan

Dewi Sanca Tuduh Nining Aprilia Numpang Eksis

(kpl/tov/faj)

Kali ini Dewi Sanca membantu rekannay sesama pedangdut, Jay Jalalu untuk syuting video klip terbarunya berjudul Buaya Gila.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -