Dewi Sanca Berharap Kasusnya Diselesaikan Kekeluargaan

Fajar Adhityo  |  Selasa, 03 Juni 2014 21:35
Dewi Sanca Berharap Kasusnya Diselesaikan Kekeluargaan
Dewi Sanca
Kapanlagi.com - Dewi Sanca berharap kasus penggelapan uang yang dituduhkan kepadanya dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Dewi dituding Herningsih atau Nining Aprilia menggelapkan uang sebesar 100 juta rupiah.

"Kalau misalnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, ya ayo kita selesaikan. Kita kan masing-masing punya keluarga, dia juga ada keluarga besar. Dunia entertaint ini kecil, pasti ketemu lagi," kata Dewi saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (2/6).

Ditambahkan Mada L Mardanus, kuasa hukum Dewi, kasus yang menimpa kliennya adalah perdata. Sehingga tak perlu persoalan tersebut ditangani oleh pihak yang berwajib.

"Kasus ini murni perdata, ini kan ada perjanjiannya, bukan pidana, bukan urusan polisi juga. Kami meminta polisi tidak menjadikan ini sebagai alat bukti untuk pidana, karena ini perdata murni,"

Diketahui, wanita bernama Herningsih atau Nining Aprilia melaporkan Dewi Sanca atas dugaan penggelapan uang sebesar 100 juta rupiah. Uang itu disetorkan Nining kepada Dewi untuk kerjasama pembuatan dan promosi single PHP (Pemberi Harapan Palsu). (kpl/tov/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -